Akhirnya, Lee Jong Suk Mulai Syuting Drama Baru

lee-jong-suk-dan-suzy-miss-a-1

SALAMKOREA.COM – Akhirnya drama While Your Were Sleeping segera memulai proses syuting, Perwakilan drama mengungkapkan bahwa Lee Jong Suk akan mulai syuting pada 2 Maret mendatang. Sebenarnya ini bukan kali pertama pengambilan gambar karena sudah pernah dilakukan sebelumnya. Namun ini adalah kali pertama bagi Lee Jong Suk memulai syuting untuk film yang juga dibintangi oleh Suzy.

Drama While You Were Sleeping merupakan drama yang bercerita tentang wanita yang dapat bermimpi tentang kejadian yang akan terjadi di masa depan dan seorang jaksa yang bekerja untuk mencegah insiden itu terjadi. Naskah drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya menulis drama I Hear Your Voice dan Pinocchio. Sedangkan, Oh Chung Hwan yang sebelumnya menggarap drama Doctors akan menjadi PD untuk drama yang diproduksi 100 persen sebelum tayang ini.

Selain Lee Jong Suk dan Suzy, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Go Sung Hee, dan Shin Jae Ha. Kim So Hyun juga dikabarkan akan menjadi cameo dalam drama ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^