Akhirnya, Kwon Sang Woo Reuni Dengan Choi Kang Hee Setelah 16 Tahun

kwon-sang-woo-choi-kang-hee

SALAMKOREA.COM – Setelah lebih dari 15 tahun, lagi drama Korea menyatukan pasangan drama Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee. Mereka akan berakting bersama dalam drama mendatang yang berjudul Mystery Queen (judul tentatif).

Di drama ini, aktor ini akan memainkan karakter Ha Wan Seung, seorang detektif yang bertugas di area penggunaan obat-obatan terlarang. Karakternya adalah menangani orang langsung secara fisik daripada menggunakan hukum, tidak peduli apapun latar belakang keluarganya.

Sedangkan Choi Kang Hee memainkan karakter Seol Ok, yang bertemu Ha Wan Seung saat inverstigasi ilegal. Mereka tidak akur satu sama lain namun akhirnya saling kompak saat mengetahui kemampuan Seol Ok yang bisa jadi partner ideal untuk menangkap penjahat.

Drama ini adalah reuni Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee drama setelah genap 16 tahun membintangi drama Shinhwa pada 2001. Pihak agensi aktor tampan ini mengungkapkan bahwa drama Mystery Queen memiliki daya tarik cerita yang mesteri dan teka-teki. Ini juga jadi dramanya setelah tiga tahun sehingga ia ingin menunjukkan sisi lain dirinya melalui drama ini.

Drama terbaru ini diproduseri oleh Kim Jin Woo, yang sebelumnya membuat Good Doctor dan Healer serta didukung oleh tim produksi dari drama Signal. Drama ini tayang pada bulan April setelah drama Chief Kim.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^