Akhirnya, Ku Hye Sun Ungkap Alasan Menikah Dengan Ahn Jae Hyun

0

SALAMKOREA.COM – Dalam siaran episode terbaru Newlywed Diary akhirnya Ku Hye Sun secara terang-terangan mengungkapkan alasan ia menikah dengan Ahn Jae Hyun. Dalam episode ini, pasangan suami istri itu menghabiskan waktu berselancar dan menikmati waktu mencicipi camilan dan minum di tengah udara dingin.

Newlywed Diary 2

Saat mencicipi minuman, Ku Hye Sun terlihat agar mabuk dan mengatakan hal lucu seperti, “Apa yang akan dilakukan jika muncul beruang,” mendengar celotehan istrinya ini, Ahn Jae Hyun berkata manis dan selalu tenang memberikan tanggapan.

Newlywed Diary 3

Ku Hye Sun megatakan, mereka menjadi semakin seperti anak-anak setelah menikah. “Kami berdua dewasa saat berkencan. Namun sekarang, dia anak-anak dan aku anak-anak. Dan kita adalah keluarga. Aku tidak tahu apa yang ia pikirkan saat menikahiku namun aku menikahinya karena aku sadar aku menjadi polos seperti anak-anak saat bersama dengannya.”

Newlywed Diary 6

Malamnya, pasangan ini menghabiskan waktu bermain game bersama. Aktris cantik ini mengatakan, “Suaru waktu Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa ia berhenti main game. Aku marah padanya, ‘Kenapa kamu harus berhenti main game?!’ Aku bilang, ini adalah waktu yang bisa kita miliki untuk diri sendiri.”

Newlywed Diary 4

Saat istrinya terlihat lucu saat bermain games, Ahn Jae Hyun terus mengatakan, “Kamu cantik. Kamu sangat cantik. Semua tentang kamu cantik,” ujarnya.

Newlywed Diary 5

Saat wawancara terpisah, aktor ini mengungkapkan, “Saat kamu pacaran, kami sangat perhatian pada penampilan daripada saling sayang tapi istriku selalu terlihat manis bahkan jika ia tidak melakukan itu sekarang. Dia bahkan lebih manis saat ia terlihat kikuk,” puji Ahn Jae Hyun.

NO COMMENTS

Leave a Reply