3 Rekomendasi Film ala Lee Dong Wook untuk Para Jomblo

lee-dong-wook

SALAMKOREA.COM – Saat hari kasih sayang, belum tentu semua dari kamu punya pasangan, bukan? Nah kalau kebanyakan dari kamu masih jomblo, Lee Dong Wook merekomendasikan tiga judul film untuk kamu. Menurutnya, film-film ini bisa ditonton sendirian, apalagi saat Valentine.

Charlie and the Chocolate Factory (2005

charlie and the chocolate factory

Menurut Lee Dong Wook, imajinasi Tim Burton dan juga ciri khas Johnny Depp di film ini adalah bagian adaptasi novel yang jadi favoritnya. Terlepas itu dibuat dari cerita anak-anak klasik.

“Kamu bisa makan coklat sebanyak apapun! Tidak akan menambah berat badan dan hati akan terasa hangat,” ujarnya.

Love Letter (1995)

love letter

Film Jepang menjadi terkenal di Korea dengan, dialog “O Genki desuka?” dan menjadi film yang paling banyak mendapatkan keuntungan pada tahun itu.

“Sekarang kamu mungkin single, tapi semua orang mengingat cinta pertama mereka,” katanya mengungkapkan alasan ia merekomendasikan film ini.

Deadpool (2016)

deadpool

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Deadpool milik Ryan Reynolds adalah yang ia rekomendasikan sebagai film ketiga untuk ditonton di hari kasih sayang.

“Saat kamu menontonnya, kamu akan ‘Siapa peduli tentang hari valentine?’ Kamu bisa hilang kendali karena adegan aksi film ini. Film ini juga bisa menyingkirkan perasaan sedih karena sendirian,” ujarnya.

Nah, dari tiga rekomendasi film ini, mana yang akan kamu tonron Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^