2017, Rencana Ji Chang Wook Cuma Wamil?

0

ji-chang-wook-5

SALAMKOREA.COM – Pergi wajib militer mungkin jadi kabar sedih buat penggemar karena harus menanti selama 2 tahun idola tersayangnya kembali. Tapi buat yang menjalaninya, seperti Ji Chang Wook misalnya. Ia merasa wajib militer adalah kesempatannya untuk beristirahat. Ia mengaku jika rencananya untuk saat ini pergi wajib militer.

“Aku telah bekerja tanpa henti selama ini. Aku merasa pergi ke militer akan memberiku waktu untuk mengisi daya lagi. Saat aku mengikuti tes fisik, aku mendapatkan pangkat kelas 3 untuk tentara aktif karena penglihatanku. Jika aku melakukan operasi lasik dan mengambil tes ulang, aku rasa aku bisa mendapatkan pangkat kelas satu. Aku ingin merasakan gaya hidup militer dan istirahat dari drama dan film,” kata Ji Chang Wook sungguh-sungguh.

Meski aktif di banyak drama, musikal, dan baru saja menyelesaikan filmnya, ia mengatakan bahwa pergi ke militer adalah keharusan. “Teman dan orang di sekitarku pergi wajib militer juga, jadi aku tidak merasa menyesal (harus pergi),” imbuhnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply