15 Film Korea Romantis yang Harus Ditonton (Bagian 2)

0

SALAMKOREA.COM – Februari ini segala hal romantis bisa membuat kamu jatuh cinta. Bukan cuma sama pasangan kamu, tapi bisa sama semua hal mulai yang berbau cinta. Lagu cinta atau drama dan film bertema cinta misalnya. Kalau menonton serial Kdrama bertema cinta menyita banyak waktu kamu, nah mungkin ini saatnya kamu memilih film-film cinta yang enggak kalah serunya.

Dilansir dari Soompi, inilah 15 film romantis Korea (bagian 2) yang wajib kamu tonton di bulan Februari ini, Jeolchin! Bagian 1 di sini!

9. Always (2011)

Film ini bercerita tentang Han Hyo Joo sebagai Jung Hwa, gadis ceria namun buta yang akhirnya punya kisah cinta manis dengan Chul Min yang diperankan So Ji Sub. Chul Min adalah mantan petinju yang punya banyak masalah, namun karena cinta keduanya bisa menyatu dengan cara yang sulit dipahami. Itulah cinta, dan film ini menunjukkan bagaimana hati bisa berubah demi orang yang dikasihi. Film ini juga bisa dibilang dream comes true untuk Han Hyo Joo karena ia adalah penggemar So Ji Sub, lho.

10. The Classic (2003)

Lagi, ini adalah film tentang cinta pertama yang dibintangi Son Ye jin dan Jo In Sung. Cerita cinta dimulai dari sebuah buku harian. Keduanya dipertemukan terus menerus seperti kebetulan hingga akhirnya saling jatuh cinta. Ini adalah kisah cinta usia SMA yang wajib ditonton.

11. More Than Blue (2009)

Arti sesungguhnya dari film ini adalah, cerita yang lebih sedih dari kesedihan. Film ini dibintangi Kwon Sang Woo dan Lee Bo Young yang sukses bikin pemirsanya sedih. Jatuh cinta pada seseorang tapi kamu punya rahasia besar, dan ya iniliah yang digambarkan sepanjang adegan film.

12. Pained (2011)

Lagi, ini film Kwon Sang Woo bersama Jung Ryeo Won. Bercerita tentang orang yang tidak bisa merasakan sakit lalu ia bertemu seseorang yang sangat berlawanan dengannya, yakni seorang yang mengidap hemofilia. Dengan penyakit ini, gadis bernama Dong Hyun (Jung Ryeo Won) tidak boleh terluka sedikit pun. Kisah cinta mereka unik dan penuh petualangan,

13. Temptation of Wolves (2004)

Film remaja tahun 2000an yang dibintangi Kang Dong Won, Jo Han Sun, dan Lee Jung Ah ini punya cerita yang klasik. Cinta segitiga masa remaja antara tiga orang yang berteman. Nah, meski bukan latar modern seperti sekarang film ini enggak kalah manis untuk ditonton Februari ini.

14. Love Forecast (2015)

Film ini bercerita tentang Joon Soo yang diperankan Lee Seung Gi, ia selalu total saat menyukai seseorang namun akhirnya selalu dicampakkan. Ia bersahabat dengan Hyun Woo yang diperankan Moon Chae Won, wanita yang agresif dan tangguh. Pada akhirnya mereka sadar kalau ternyata saling membutuhkan meski awalnya saling mengejek nasib cinta masing-masing.

15. My Sassy Girl (2001)

Film ini sepertinya akan selalu diingat dan menjadi film komedi romantis yang paling dikenal. Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun menggambarkan kisah cinta yang manis dan unik. Dari benci jadi cinta, inilah kisah cinta anak muda yang tidak boleh dilewatkan untuk ditonton karena pasti akan membuat kamu senyum-senyum saat menontonnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply