Demi Penggemar, Park Bo Gum Nyanyi Lagu Indonesia

1

park-bo-gum

SALAMKOREA.COM – Park Bo Gum tidak henti-hentinya memberi kejutan spesial untuk penggemar di Indonesia pada fanmeeting-nya di Jakarta nanti. Kali ini, aktor yang baru saja mendapatkan penghargaan di 2016 KBS Drama Award siap menyanyikan lagu yang dinyanyikan penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye, berjudul “Untukku”!

2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta akan digelar minggu depan pada tanggal 13 Januari 2017 di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta. Event Korea pertama di awal tahun yang dipromotori oleh Mecima Production. Mecimapro selaku promotor yakin bahwa penggemar yang datang akan memiliki momen yang sangat berkesan pada fanmeeting Bo Gum yang pertama di Indonesia ini.

Tidak hanya lagu “Untukku”, aktor kelahiran tahun 1993 ini akan menyanyikan lagunya sendiri pada OST Moonlight Drawn by the Clouds yaitu “My Dearest”. Melalui agensinya, Blossom Entertainment, Park Bo Gum berharap penggemar yang datang nanti juga akan bisa bernyanyi bersamanya. Jadi, jangan lupa untuk hapal liriknya, ya!

Kebayang kan bagaimana Bo Gum sangat ingin memberikan yang terbaik untuk penggemarnya khusus di Indonesia?  Jangan sampai sia-sia kan kesempatan Bo Gum dateng ke Indonesia, Jeolchin! Denah duduk, harga tiket, dan benefit yang akan di dapat sebelumnya bisa Jeolchin lihat disini: Siap bertemu Park Bo Gum di 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta?

Dan jangan khawatir, nanti akan tersedia ticket box di venue Hall Kasablanka saat hari-H. Yuk, Nyanyi bareng Bo Gum di Fanmeeting Jakarta nanti!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply