Yoo Yeon Seok & Romantic Doctor Kim Season 2

0

Yoo Yeon Seok

SALAMKOREA.COM – Kesuksesan drama Romantic Doctor Kim bukan hanya karena para aktor yang membintanginya saja, namun juga karena jalan cerita yang disukai penggemar drama. Dilansir dari Soompi, Yoo Yeon Seok pun melakukan wawancara untuk drama ini juga bicara soal karir akting dan alasannya bertahan di dunia akting.

“Drama kami menerima banyak cinta. Aku sudah tahu bahwa drama ini akan jadi drama yang berarti, namun aku tidak menyangka bisa menerima banyak cinta,” ujar Yoo Yeon Seok.

Kesuksesan Romantic Doctor Kim

“Aku rasa kerja tim adalah jawabannya. Akting para aktor dan pesan dari penulis yang ingin disampaikan kepada pemirsa dapat disampaikan dengan baik. Aku pikir pemirsa bisa mengaitkan pesan dari drama yang mereka tonton. Aku pikir dari semuanya faktor yang menyinergikan semuanya yang membuat drama ini berjalan baik,” kata Yoo Yeon Seok lagi dalam wawancara untuk drama Romantic Doctor Kim.

Setelah drama berakhir, pemirsa bahkan meminta untuk dibuatkan Romantic Doctor Kim season 2. Aktor tampan ini sepertinya sadar dan mengatakan. “Saran untuk membuat season kedua drama ini muncul setelah mendekati episode akhir. Pemirsa sedih dan staf juga berpikir, ‘Bagaimana jika ada season dua?’ Aku bahkan berpikir untuk membuat proyek lain dengan para pemain dan kru tidak akan merasa buruk bahkan kalau bukan drama medis,” ungkapnya.

Romantic Doctor Kim

Karir yang Naik Turun

Akting karir Yoo Yeon Seok mengalami naik turun. Aktor ini menikmati kepopuleran setelah membintangi Reply 1994 namun proyek lainnya tidak terlalu sukses. Yoo Yeon Seok berkomentar, “Pekerjaan lainnya kekurangan rating, namun sejak aku kecil mimpiku adalah menjadi aktor dan itu yang paling aku sukai. Tahun lalu, aku punya kesempatan untuk istirahat selama empat atau lima bulan setelah selesai musikal. Selama waktu itu, aku akhirnya menanyakan pada diriku, ‘Apakah aku benar-benar menyukai akting?’ Aku terus menanyakan itu pada diriku dan akhirnya bisa mengonfirmasi bahwa aku benar-benar melakukannya.

“Akan ada banyak kesempatan di masa datang untuk pekerjaanku menjadi sukses, gagal, atau bahkan tidak mendapat perhatian sama sekali. Namun satu yang pasti, aku sangat menikmati akting dan aku juga menemukan banyak tujuan dari pekerjaan yang aku lakukan,” kata Yoo Yeon Seok bijak.

yoo-yeon-seok-540x304

Drama yang Berkesan

Drama Reply 1994 merupakan drama yang jadi titik baliknya di dunia akting. “Drama ini menjadi titik balik kehidupanku. Itu adalah kesempatan untuk membuat namaku dikenal banyak orang yang tidak mengenalku di Reply 1994. Aku pikir aku bisa menunjukkan banyak sisi diriku melalui karakterku. Romantic Doctor Kim membawa pesan ‘Untuk apa seseorang hidup?’ dan aku bisa menanyakan hal yang sama pada diriku,” tutupnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply