Untuk Penggemar, Lee Dong Wook Buka-bukaan Soal Karakternya

0

SALAMKOREA.COM – Dalam wawacara dengan V Live, grim reaper tampan Lee Dong Wook berhasil berinteraksi dengan penggemar dengan menjawan 15 pertanyaan secara langsung mengenai dirinya, drama, serta karakter yang ia perankan.

Ia mulai dengan memperkenalkan diri ala grim reaper. “Lahir 1981, 6 November tahun ayam, scorpio, tipe darah B, belum menikah. Aku belum punya kartu nama,” katanya seperti di drama Goblin.

Yuk simak, 15 pertanyaan penggemar ini:

1. Rahasia bibir merahmu?

“Aku terbiasa menghapus warna bibirku untuk menunjukkan kepada orang lain, namun bibir ini memang secara natural berwarna merah sejak aku lahir.”

2. Kamu terlihat seperti Olaf?

“Tapi hidungnya wortel! Aku tidak bisa menerimanya.”

3. Apa yang kamu lakukan di waktu luang?

“Aku bermain game di ponselku, tidur, makan camilan. Itu saja belakangan hari ini.”

4. Hobi?

“Hobiku sebenarnya adalah tidak melakukan apa-apa, tapi menonton ya sekarang menonton film sendiri, mendengarkan musik… itu saja.”

goblin lee dong wook grim reaper

5. Adakah label yang ingin kamu dapatkan?

“Tidak, tidak secara khusus. Panggil aku sesuai keinginanmu saja.”

6. Pernahkah kamu melihat fan art?

“Passion penggemar luar biasa dan keterampilan mereka juga menakjubkan. Fan art dibuat sangat bagus seperti komik romantis. Terima kasih.”

 

 

7. Pernahkah kamu mendengar tentang peach couple (kombinasi dari pengucapan pi dan chi dalam bahasa Korea)?

“Seperti logo dari brand pizza, lalu Sunny adalah pemilik restoran ayam, jadi ‘pichi’ juga berarti peach, jadi aku menyukainya.”

grim reaper sunny

8. Apakah kamu pandai dalam urusan rumah tangga?

“Ya. Membersihkan rumah, mencuci baju, mencuci piring, dan memasak. Jika aku memfokuskan diriku pada hal itu, aku sangat pandai dalam hal itu. Tapi… meski aku memasak, aku makan sendiri, jadi aku tidak sering masak.”

9. Sesuatu yang kamu nantikan dari bagian kedua drama ini?

“Detil mengenai masa lalu grim reaper semakin terungkap, jadi aku menantikan bagaimana konflik semakin muncul.”

10. Adegan atau dialog favorit?

“Orang sangat suka yang satu ini. Saat mengantarkan orang yang meninggal, grim reaper mengatakan, ‘Minum tehnya, ini akan membuatmu melupakan kenangan di kehidupan ini.’ Itu seperti ciri khas dari grim reaper.”

11. Adegan terbaik?

“Di naskah, nama Sunny di ponselku tertulis ‘Bukan Sun Hee tapi Sunny’ tapi aku pikir grim reaper tidak akan terlalu pintar mengeja, jadi aku menulis ‘No t Sun Hee, b tu S u ny (pengejaan salah dalam bahasa Korea). Sutradara mengatakan tak apa dan setelah itu disiarkan, pemirsa sepertinya menyukainya.”

12. Bagian paling menarik dari Grim Reaper?

“Aku pikir bagian paling menarik adalah dia terlihat sangat dingin saat bekerja namun dia sebenarnya memiliki hati yang hangat. Secara pribadi, aku lebih suka sisi hangat dari grim reaper. Daya tariknya yang manis, dan Sunny memanggilnya manis terus menerus.

13. Bagaimana rasanya bekerja sebagai Grim Reaper?

“Sebagai pekerjaan, bayarannya tidak bagus dan jam kerja panjang, serta aku bisa dapat rumah setelah menabung 300 tahun. Tolong aku sedikit.” (bercanda)

14. Pendapatmu akhirnya memutuskan bermain dalam drama Goblin?

“Aku memikirkan tentang hal itu dan aku pikir aku membuat pilihan yang tepat karena bermain di drama ini dan menunjukkan sisi lain dari diriku kepada semua orang.”

15. Apa makna grim reaper untukmu?

“Selama karir aktingku, aku tidak pernah secara khusus menyukai karakter yang sangat aku sukai dan tidak sukai. Namun diantara itu, aku pikir karakter grim reaper, untuk banyak alasan akan jadi salah satu yang paling aku ingat untuk waktu yang lama.”

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply