Terkenal, Kang Dong Won Jarang Dapat Tawaran Main Drama?

0

kang-dong-won-2

SALAMKOREA.COM – Menjalani karir sebagai aktor selama lebih dari 10 tahun membuat Kang Dong Won memiliki hal yang berubah sejak awal karirnya hingga kini. Dalam ulang tahunnya yang 36 kemarin 18 Januari, ia pun membicarakan soal kehidupannya sebagai seorang aktor.

“Aku akan mengambil (kesempatan) apa saja saat aku muda dulu. Dibandingkan sekarang, aku kini lebih strategis. Di masa lalu, aku menghadapi apa saja dengan tubuhku, tapi sekarang aku membiarkan semua berjalan dan menggunakan rencana untuk menang. Hingga kini, aku lebih memilih melakukan sesuatu dengan bekerja keras. Saat berakrting sekarang, jika aku bertemu aktor usia 20an yang mereka merasa sesuatu tidak adil, aku lebih memilih untuk mendengarkan apa yang mereka katakan. Aku mengatakan pada mereka, bahkan sebagai senior, aku saat ini berusaha mengubah caraku sendiri, jadi mereka harus berusaha yang terbaik juga,” ujarnya.

Saat ditanya bagaimana aktor ini memilih pekerjaannya, ia mengatakan, “Daripada mencari karakter tertentu, aku melihat keseluruhan naskah. Saat membacanya, aku memikirkan tentang kemampuanku untuk berkontribusi dalam cerita dan karakter yang dapat aku mainkan dengan sangat baik. Dengan metode ini, aku akan bisa mengambil bagian dari banyak film baru. Aku melakukannya karena itu menyenangkan.”

Kang Dong Won sejak kembali dari wajib militer tahun 2012 telah secara konsisten merilis sebuah film setiap tahun. “Aku tidak stres saat syuting, jadi aku menikmati setiap waktu. Sebenarnya ada lebih banyak pekerjaan saat aku libur,” ujar aktor YG ini.

Soal sedikitnya drama yang ia bintangi ia mengaku bahwa ia tidak pernah membatasi dirinya untuk hanya membintangi film dan memiliki pikiran yang terbuka mengenai drama. “Kenyataannya, aku tidak banyak mendapat tawaran drama. Aku percaya budget drama Korea telah meningkat setelah sukses di luar negeri. Ada banyak orang berbakat di dunia drama dan banyak penulis naskah film yang berpindah ke drama. Lingkungannya jadi lebih baik dan kualitasnya pun meningkat, jadi aku tidak punya alasan untuk menolak drama,” aku Kang Dong Won.

Soal tawaran akting di luar Korea, ia mengungkapkan jika ia selalu punya pikiran seperti itu. “Banyak tawaran audisi yang sudah datang dan pergi. Aku percaya aktor Korea punya kesempatan untuk meningkatkan kualitas film. Produksi Cina sangat bagus karena biaya produksi mereka lebih besar, sama juga seperti di Jepang,” katanya.

Wah semoga bisa segera melihat Kang Dong Won dalam produksi drama Korea atau film luar negeri ya, Jeolchin!

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply