Tanya Jawab Bareng Park Bo Gum Soal Makanan, Akting & Song Joong Ki

0

SALAMKOREA.COM – Sebelum fan meeting, Park Bo Gum menyempatkan diri untuk menggelar konferensi pers yang digelar oleh Mecima Pro di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan (11/01). Bersama rekan-rekan media yang hadir, Park Bo Gum yang hadir dengan setelah jas berwarna biru tua bergaris pun menyapa dengan senyum ramahnya saat pertama kali muncul. Ia langsung disambut oleh jepretan kamera yang ingin mengabadikan momen spesial kehadiran aktor ini untuk pertama kalinya di Indonesia. Nah berikut ini hasil tanya jawab bersama Park Bo Gum selama acara konferensi pers.


MC: Park Bo Gum, boleh dong sapa penggemar di Indonesia.
Park Bo Gum (PBG): Anyyeong haseyo, nama saya Park Bo Gum senang bisa bertemu dengan Anda. Terima kasih sudah banyak yang datang hari ini.

MC: Selamat datang di Jakarta, terima kasih sudah datang.
PBG: Terima kasih sudah mengundang aku.

MC: Hari ini kamu kelihatan keren banget.
PBG: Baru pertama kali datang ke Indonesia, dan aku deg-degan mau ketemu penggemar di Indonesa.

MC: Gimana perasaan waktu pertama kali tahu mau ketemu penggemar di Indonesia.
PBG: Aku kaget. Sebelumnya aku enggak pernah ngapa-ngapain di sini jadi aku berterima kasih banget karena orang Indonesia banyak yang suka sama budaya Hallyu.

MC: Untuk fan meeting di Asia ini kan kamu menyiapkan kostum nih, seperti di Malaysia pakai kostum tradisional Malaysia, di Hongkong juga christmas carol. Nah kalau di Indonesia kamu bakal ngapain?
PBG: Aku siapin sesuatu yang spesial untuk penggemar di Indonesia tapi besok, ya.

MC: Fan meeting di Indonesia spesial enggak sih? Apa sih yang bikin jadi spesial?
PBG: Waktu-waktu yang akan dilalui bareng sama penggemar itu adalah saat-saat spesial banget buat aku. Ini juga kali pertama ke Indonesia dan langsung fan meeting jadi ini spesial banget.

MC: Udah keliling-keliling Jakarta belum? Gimana menurut kamu?
PBG: Ya, aku udah keliling Jakarta. Kalau di Indonesia kan musim panas, jadi rasanya sejuk gimana gitu (mungkin maksudnya cerah berangin). Jadi aku enggak perlu pake baju yang tebal-tebal, jadi lebih plong (mungkin maksudnya lebih simpel). Dan yang paling penting, waktu sampe di bandara ada banyak penggemar yang udah nunggu.

MC: Kamu enggak nyangka ada penggemar di bandara?
PBG: Ya

MC: Kamu kan bintangin drama Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds, nah menurut kamu kenapa sih drama ini populer?
PBG: Menurut aku kalo yang Reply 1988, itu kan bercerita tentang keluarga dan tetangga, jadi ya menarik untuk pemirsa. Sedangkan kalau Moonlight Drawn by Clouds, semua kan pakai baju tradisional Korea jadi di layar tuh kelihatan cantik dan enak untuk dilihat.


MC: Kalau disuruh pilih, mana yang paling favorit?
PBG: Kalau aku suka dua-duanya.

MC: Apa sih makanan kesukaan kamu?
PBG: Aku suka makan, jadi bisa makan semuanya.

MC: Kalau makanan Indonesia?
PBG: MI goreng, nasi goreng, sate, dan makan durian untuk pertama kalinya. Aku bener-bener makannya banyak.

MC: Rencana kamu tahun ini apa sih?
PBG: Sampe bulan Maret sih masih fan meeting. Lalu masih akan berusaha memberikan akting terbaik untuk penggemar lewat drama.

MC: Kamu kan mainin banyak peran, mana sih yang paling kamu inget?
PBG: Aku inget semua peran yang aku mainkan, dan karakter saya melekat di peran itu. Tapi yang paling diinget ya dua drama terakhir, Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds.

MC: Masih ada enggak sih tantangan yang pengin dilakukan di karir kamu?
PBG: Sampe saat ini, ada banyak peran yang belum aku mainkan. Jadi ingin coba sebanyak mungkin.

MC: Kamu kan udah banyak ketemu sama penggemar saat fan meeting ini di banyak negara. Tapi apa sih arti penggemar untuk kamu?
PBG: Aku merasa, beda negara memang beda budaya dan bahasanya. Tapi mereka punya satu hal yang sama, penggemar itu sumber semangat aku. Saat aku lagi down, saya bisa bersemngat kalau ingat penggemar.

MC: Ada enggak sih hal yang dilakukan penggemar yang paling kamu inget?
PBG: (Mikir) Aku ingat semua penggemar. Tapi paling bisa ingat waktu momen high five dengan penggemar.

MC: Ada aktor yang pengin diajak kerjasama enggak di Asia?
PBG: Ada banyak sebenarnya. Tapi kalau disuruh pilih, saya ingin dengan Song Joong Ki. Aku juga pengin jadi aktor yang orang lain pikir, ‘ah saya mau kerjasama sama dia (Park Bo Gum).

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply