Suka Nasi Goreng Kambing, Park Bo Gum Bilang Soto Betawi Mirip Tom Yum?

0

 

SALAMKOREA.COM – Menjadi seorang aktor itu perlu menjaga bentuk tubuh agar terlihat bagus di kamera. Soal makanan, tentu saja perlu diatur agar tidak menganggu penampilan. Jadi wajar saja jika banyak dari para aktor itu yang benar-benar memilih jenis makanan apa yang akan dimakan. Tapi tidak untuk Park Bo Gum, aktor tampan ini dikenal suka sekali makan namun begitu bentuk tubuhnya tetap saja terlihat bagus. Apa rahasianya?

Dalam sesi tanya jawab di acara 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, Park Bo Gum ditanya karena ia suka sekali makan, apakah ia pernah kepikiran untuk diet. Sempat terlihat berpikir keras, ia pun mengungkapkan kalau ia belum pernah diet. MC yang mendengar ini pun mengambil kesimpulan kalau Park Bo Gum sudah sehat jadi tidak perlu diet lagi.

Ia pun langsung membantah, “Aniyo, aniyo (bukan begitu). Aku makan apa saja yang menurut aku enak, tapi aku banyak bergerak. Bukan gym, tapi jalan di treadmill atau jogging (banyak jalan).” Sambil menirukan gerakan jalan.

Karena hobi makan ini, Park Bo Gum pun ditantang untuk mencicipi menu makanan Indonesia. Hari sebelumnya, ia sudah berkeliling jalan Sabang dan mencicipi menu makanan seperti sate dan nasi goreng. Dalam fan meeting, ia pun akhirnya disuguhkan nasi goreng kambing dan soto betawi.

Saat mengambil sendokan pertama nasi goreng kambing, ia sempat terlihat diam sesaat sambil sibuk mengunyah. Lalu tanpa berkomentar ia mengambil sendok kedua. “Agak pedes, tapi daging dan butiran nasinya perpaduan yang serasi banget. Aku pengin makan terus nih jadinya,” sambil mengambil sendok ketiga. “Enak sekali,” kata Park Bo Gum sambil beberapa kali lagi menyendok nasi goreng kambing.

Lalu makanan kedua datang. Kali ini, soto betawi yang disajikan untuk Park Bo Gum. Saat melihat bentuknya soto betawi yang di mangkuk, ia bertanya, “Apa ini?” Lalu dijelaskan kalau ini semacam sup dan mengulang mengucapkan, “soto betawi.” Ia pun langsung mencicipi makanan ini dan sempat kebingungan saat melihat lontong di dalam campuran soto. Ketika ditanya apa pendapatnya soal rasa makanan Indonesia yang satu ini, ia balik bertanya kepada penggemar apa ada yang tau sup tom yam.

“Daripada tom yum, rasa soto betawi ini lebih ringan. Mirip sup jagung tapi lebih pekat, kayaknya kalau pake nasi lebih enak deh,” kata Park Bo Gum setelah mencicipi soto betawi. Ia pun berjanji akan coba makan soto betawi ini dengan nasi.

Baca juga:

Tanya Jawab Bareng Park Bo Gum Soal Makanan, Akting & Song Joong Ki

Ketemu Penggemar di Bandara, Park Bo Gum Kaget ke Indonesia?

Fan Meeting di Jakarta, Semua Penggemar Kebagian Pegang Tangan Park Bo Gum

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply