Siapkan Hati, Jo In Sung Ingin Segera Menikah

SALAMKOREA.COM – Penggemar harus menyiapkan hati karena sepertinya sebentar lagi Jo In Sung akan mewujudkan mimpinya untuk menikah. Dalam acara Entertainment Weekly, aktor kenamaan Korea ini mengungkapkan bahwa wanita yang lembut adalah tipe idealnya.

jo in sung bae sung woo jung woo sung

Aktor tampan ini pun menjelaskan, “Saat ada orang yang secara intiutif menurut kamu cantik, ada juga orang yang tidak pernah kamu sadari pada awalnya, namun sepertinya aku suka wanita yang lemah lembut saat aku semakin banyak bicara dengannya.”

Saat ditanya soal pernikahahan, Bae Sung Woo yang hadir dalam acara itu mengungkapkan bahwa kemungkinan Jo In Sung akan menikah lebih dulu karena ia memiliki keinginan untuk segera naik ke pelaminan. Mendengar komentar temannya ini pun, Jo In Sun mengiyakan sambil mengangguk.

Wah Jeolchin, kira-kira siapa wanita yang beruntung itu, ya?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^