Pasangan 2017, Joo Won & BoA Resmi Pacaran

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/17163358/BoA-Joo-Won-768x499.jpgSALAMKOREA.COM – Dunia hiburan Korea punya pasangan selebriti baru! Setelah Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan pernikahan mereka, kini giliran Joo Won dan BoA yang resmi berpacaran. Aktor tampan kelahiran 1987 ini resmi menjadi kekasih penyanyi sekaligus aktris BoA yang lahir di tahun 1986. Usia lebih muda tidak menjadikan Joo Won lantas “kikuk” di dekat Boa. Keduanya justru memiliki selera yang sama di bidang musik.

Berdasarkan laporan media Korea, kedua orang ini mulai pacaran akhir tahun lalu setelah bertemu dan berkenalan dalam pertemuan bersama teman dekat mereka. Mereka berdua memiliki hobi yang sama yakni hiking dan golf, selain itu mereka juga memiliki kesamaan dengan gaya hidup sehat mereka.

Selain itu, mereka juga banyak membicarakan soal akting masing-masing, Joo Won yang menonton drama BoA My Wife Is Having an Affair This Week banyak memberi saran untuk aktingnya. Sumber yang dekat dengan mereka menggambarkan mereka sebagai pasangan yang hangat. Mereka dapat berkomunikasi dengan baik karena mereka memiliki selera dan kesamaan. “Sangat manis melihat mereka saling membahagiakan satu sama lain dan berkencan dengan hati-hati. Banyak orang di antara mereka yang iri dengan kedekatan keduanya.”

Setelah laporan ini muncul di TV Report, pihak Joo Won segera mengonfirmasi berita ini. Agensi menyatakan jika keduanya mulai berpacaran mendekati akhir tahun lalu namun karena aktor tampan ini sedang syuting, sulit untuk mendapatkan detil yang lebih lengkap mengenai kabar ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^