Menang Awards, Park Bo Gum & Song Joong Ki Nangis Bareng

SALAMKOREA.COM – Berada di agensi yang sama membuat Song Joong Ki dan Park Bo Gum jadi teman dekat, mereka bahkan membuktikan kedekatan mereka dalam acara KBS Drama Awawrds 2016.

Park Bo Gum berhasil mendapatkan penghargaan Male Top Excellence Awards berkat aktingnya sebagai Lee Young dalam drama Moonlight Drawn by Cluds. Setelah namanya disebutkan, ia pun naik ke atas panggung dengan mata berkaca-kaca. Dalam ucapan terima kasihnya, sambil menangis ia mengatakan, “Saat aku bekerja untuk drama ini, aku merasa sangat kurang. Namun aku berterima kasih pada Song Joong Ki yang selalu memberiku saran.” Ia juga berterima kasih pada kru, rekan aktor, dan staf di acara ini juga ayahnya. Kamera lalu mengambil gambar Song Joong Ki yang juga beberapa terlihat menghapus air matanya.

park bo gum song joong ki

Setelah Park Bo Gum menyelesaikan sambutannya, pembawa acara Jun Hyun Moo meledek Song Jong Ki yang masih berusaha menyingkirkan bukti kalau ia menangis dengan berkata, “Song Joong Ki, kenapa kamu menangis banyak sekali?” Song Hye Kyo yang duduk di sampingnya pun memukul pelan bahu Song Joong Ki sebelum keduanya akhirnya menutupi wajah untuk bersembunyi dari kamera.

song joong ki song hye kyo

Setelahnya, Jun Hyun Moo bertama pada Park Bo Gum yang juga pembawa acara malam itu, kenapa rekan satu agensinya itu menangis. Ia pun menjawab sambil tertawa, “Dia adalah aktor senior yang sangat baik di perusahaanku. Aku benar-benar mengalami waktu yang sulit saat syuting drama ini dan aku tidak bisa menemukan keseimbangan. Ia sangat mengerti lebih dari orang lain dan memberiku banyak saran, jadi aku ingin mengatakan kalau aku sangat bersyukur.”

Setelah itu, Song Song Couple mendapatkan Grand Awards berkat akting mereka di drama Descendants of the Sun. Lagi-lagi Song Joong Ki tak bisa menahan rasa harunya saat memberikan sambutan, ia pun lalu tertawa dan mengatakan, “Park Bo Gum membuatku menangis.”

Meski begitu, Song Joong Ki tetap mengucapkan terima kasih dan kamera pun sempat mengambil gambar Park Bo Gum yang juga terlihat emosional karena seniornya itu menang penghargaan.

song joong ki park bo gum 2

park bo gum song joong ki hug

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^