Main di Goblin, Lee Dong Wook Ditolak Kim Eun Sook?

0

lee-dong-wookSALAMKOREA.COM – Tak bisa dipungkiri bahwa karakter Lee Dong Wook dalam drama Goblin adalah salah satu yang paling disukai penggemar. Dipasangkan dengan karakter manapun di drama ini, ia terlihat bisa “menyatu” dan memberikan sentuhan akting yang buat pemirsa semakin menyukai drama ini. Namun siapa sangka kalau Lee Dong Wook “ditolak” Kim Eun Sook untuk main di drama ini.

Publik tahu bahwa Kim Eun Sook, penulis drama ini butuh waktu lima tahun untuk menggaet Gong Yoo untuk membintangi salah satu dramanya, namun tidak demikian dengan Lee Dong Wook. Faktanya, Lee Dong Wook harus berjuang hingga akhir hingga akhirnya bisa mendapat peran sebagai grim reaper.

Kim Eun Sook sudah menolak aktor tampan ini karena merasa image nya berbeda dengan image karakter yang ia bayangkan sebagai grim reaper. Bahkan setelah perwakilan dari agensinya mencoba untuk membujuk Kim Eun Sook, penulis ini tetap menolak permintaan itu. Namun begitu, Lee Dong Wook tidak menyerah begitu saja.

Akhirnya agensi pun mengatur pertemuan penulis dan aktor ini, dan pada pertemuan itu Kim Eun Sook berhasil dibuat terkesan. Akhirnya ia pun menawarkan peran sebagai grim reaper pada Lee Dong Wook.

Setelah mendapat peran ini, aktor ini pun bekerja keras untuk menganalisa dan mempelajari naskah karakternya. Karena kerja kerasnya, ia berhasil menunjukkan image baru sebagai grim reaper kepada pemirsa.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply