Ketemu Penggemar di Bandara, Park Bo Gum Kaget ke Indonesia?

0

SALAMKOREA.COM – Tinggal satu hari sebelum 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta digelar besok 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum fan meeting, Park Bo Gum menyempatkan diri untuk menggelar konferensi pers yang digelar oleh Mecima Pro di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Bersama rekan-rekan media yang hadir, Park Bo Gum yang hadir dengan setelah jas berwarna biru tua bergaris pun menyapa dengan senyum ramahnya saat pertama kali muncul. Ia langsung disambut oleh jepretan kamera yang ingin mengabadikan momen spesial kehadiran aktor ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

Saat menyapa rekan media, Park Bo Gum membungkuk sambil mengucapkan, “Anyyeong haseyo, Park Bo Gum imnida.” Aktor yang berada di bawah naungan agensi Blossom Entertainment ini pun mendapat pujian dari MC karena wajah tampannya. Mendengar ini, ia pun membungkuk sambil mengatakan, “terima kasih,” menggunakan bahasa Indonesia.

Park Bo Gum dikenal sebagai aktor muda yang sopan, ramah, dan murah senyum. Saat akan memulai wawancara, MC menawarkan Park Bo Gum untuk duduk terlebih dahulu namun saat melihat MC dan juga penerjemah tetap berdiri, aktor tampan ini pun enggan dan bertanya kalau cuma dia saja yang duduk. Sepertinya ia merasa enggak enak kalau hanya duduk sendirian, apalagi ada dua orang wanita di sekitarnya.

Park Bo Gum bersama Fransiska Meilani dari Mecima Pro & Perwakilan Samsung Indonesia

MC mengatakan kalau penggemar di Indonesia enggak cuma suka nonton drama Korea tapi juga suka mencicipi makanan Korea. Waktu Park Bo Gum tahu ini, ia cukup kaget dan bertanya apa makanan Korea yang disukai? Waktu dengar menu makanan tteokpokki dan bibimbab, Park Bo Gum terkejut karena dia enggak nyangka ada banyak restoran Korea di Indonesia.

Soal akting, Park Bo Gum penasaran apa kata penggemar soal peran yang ingin ia mainkan selanjutnya. Dengan senyum manisnya, aktor tampan ini pun bertanya saat konferensi pers, peran apa yang sebaiknya ia mainkan selanjutnya. Media yang hadir menyebutkan satu persatu mulai dari anak sekolah, psikopat, hingga tentara. “Sajangnim!” celetuk salah satu reporter yang hadir. Mendengar ini, Park Bo Gum mengatakan, “Baik akan saya catat, ya.” Wah, Jeolchin bisa jadi drama berikutnya Park Bo Gum akan jadi sajangnim tampan, ya.

Ia mengungkapkan kalau ia menyiapkan acara spesial untuk fan meeting besok dan meminta penggemar untuk menantikan acara besok. Jadi Jeolchin, yang masih belum membeli tiket 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, besok masih disediakan tiket on the spot.

 

Baca juga:

Tanya Jawab Bareng Park Bo Gum Soal Makanan, Akting & Song Joong Ki

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply