Jadi Rookie, Ryu Jun Yeol Dapat Pelajaran dari Jo In Sung

0

SALAMKOREA.COM – Dapat beradu akting dengan aktor senior yang namanya sudah terkenal tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi aktor muda. Tak terkecuali Ryu Jun Yeol yang membintangi film The King dan berhasil beradu akting dengan Jo In Sung.

“Jo In Sung mendekatiku dengan ramah. Ada batasan bagaimana aktor baru dapat mendekati senior. Namun, ia datang padaku lebih dulu untuk berbicara secara kasual denganku. Dari situ, kami bisa bicara satu sama lain tanpa kesulitan,” ujar Ryu Jun Yeol.

the king

Selain itu, bintang drama Reply 1988 ini juga memberikan dukungan pada Ryu Jun Yeol dengan memberikan saran dan mendengarkan masalahnya. “Jo In Sung akan mendengarkan kekhawatiranku dan memberi saran. Sejujurnya, sangat sulit bagi aktor baru mengungkapkan emosi mereka. Kamu tidak bisa benar-benar meminta waktu dan pergi dengan seseorang. Namun Jo In Sung selalu mendengarkan kekhawatiranku dan memberikan saran,” jelasnya. Ia melanjutkan, “Jo In Sung mengatakan padaku, ‘kamu melakukan dengan baik sekarang. Apa yang ada di depan adalah masalahnya. Jangan kehilangan cara pikirmu sebagai rookie yang termotivasi.”

Setelah mendengar kata-kata bijak Jo In Sung, sambil bercanda ia mengungkapkan bahwa, “Aku pikir kesulitan yang aku hadapi sekarang bukanlah segalanya. Ada lebih banyak yang akan datang.”

Sementara itu, film The King juga dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kim Ah Joong. Film ini sudah dirilis di Korea pada 18 Januari kemarin.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply