Hyun Bin Siap Sapa Penggemar di Indonesia Dengan Confidential Assignment

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/27035037/hyun-bin-confidential-assignment-768x384.jpg

SALAMKOREA.COM –  Film terbaru Hyun Bin, Confidential Assignment (Cooperation) akan segera masuk ke teater di sekitar kamu, lho! Pihak CJ Entertainment selaku perusahaan distribusi film ini mengumumkan bahwa film ini akan dirilis di beberapa negara di dunia. Saat ini, film berencana dirilis di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru pada 9 Februari, Hong Kong dan Macau pada 16 Februari, Taiwan 17 Febaruari, dan Vietnam 3 Maret. Saat ini film juga telah terjual di India, beberapa negara di timur tengah, Filipina, dan Mongol. Totalnya ada sekitar 42 negara yang akan menayangkan film ini.

CJ Entertainment mengungkapkan saat ini tengah bekerja untuk menayangkan film ini di Indonesia dan Amerika Utara. Mereka percaya bahwa penggemar di luar Korea akan menikmati film terbaru aktor tampan ini.

“Hyun Bin populer di luar Korea berkat perannya di drama,” ujar perwakilan CJ Entertainment.

Film yang juga dibintangi oleh Kim Joo Hyuk YoonA SNSD, dan Yoo Hae Jin berkisah tentang agen Korea Utara yang bekerja sama dengan Korea Selatan untuk menangkan penjahat organisasi Korea Utara yang bersembunyi di Selatan.

Yuk, cek dulu trailernya di sini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^