Gong Yoo Kirimkan Pesan untuk Penggemar Goblin

0

goblin-1SALAMKOREA.COM – Nama Gong Yoo sebagai aktor drama kembali dikenal berkat perannya di drama Goblin. Dengan tamatnya drama tvN ini, ia pun mengirimkan pesan untuk para penggemarnya.”Karena ini adalah karakter yang berbeda dari yang pernah aku perankan sebelumnya, aku merasakan beban yang luar biasa saat memainkannya. Aku juga merasa tertekan bekerja bersama penulis, sutradara, dan staf yang hebat, namun dengan cinta dan dukungan semuanya, kami berhasil menyelesaikan drama ini,” kata Gong Yoo.

“Selalu ada sedikit kesedihan dan aku banyak berpikir apakah aku bisa menyelesaikannya dengan lebih baik, terutama untuk drama ini. Ini adalah drama pertama setelah sekian lama, dan aku pilih dengan banyak pertimbangan. Aku secara tulus mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang memberikan cinta untuk drama ini. Tidak sellau mudah, namun karena kita sudah di akhir, ada kenangan manis dan sedih namun aku juga merasa sangat baik.”

Secara khusus ia juga mengucapkan terima kasih pada penulis dan sutradara yang membuatnya bisa bergabung dalam pasangan sempurna untuk membuat drama ini. Juga berterima kasih pada staf, Goblin tidak akan ada tanpa mereka.

“Untuk semua aktor, biasanya aku tidak bisa mengatakan ini karena aku malu, namun ini sebuah kehormatan dan terima kasih. Aku berharap semua sehat dan aku akan kembali dengan proyek yang lain. Ini adalah momen yang sepi dan sekaligus hebat. Terima kasih. Ini adalah Goblin.”

Di akhir, Gong Yoo mengutip kata-kata Kim Shin, “Setiap waktuku bersamamu selalu bersinar. Karena hari yang indah, karena semuanya sempurna, aku menyukai semuanya.”

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply