Fabricated City Film Pertama & Terakhir Ji Chang Wook

0

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/17064516/Ji-Chang-Wook-V-App.jpg

SALAMKOREA.COM – Memasuki usia untuk wajib militer, Ji Chang Wook terus mendapatkan pertanyaan yang sama mengenai kewajibannya ini. Meski begitu, aktor tampan ini sama sekali tidak terlihat enggan untuk membahasnya. Dalam wawancara bulan November tahun lalu, ia sempat membahas kemungkinan wajib militer di tahun 2017 ini. Lalu dalam wawancara untuk promosi film terbarunya Fabricated City di Naver V Live ia pun mengungkapkan rencana wajib militernya.

Ji Chang Wook V App 2

Dalam wawancara Naver V Live itu dimulai dengan Ji Chang Wook yang mendapat pujian mengenai kemampuannya mengendarai motor. “Aku menikmati waktu mengendarai motor,” ujarnya.

Saat syuting film Fabricated City, aktor tampan ini menceritakan soal adegan yang paling diingatnya. “Ada banyak adegan aku dipukuli di dalam film ini tapi aku ingat memikirkan hal ini. Aku memainkan banyak peran yang aku harus berakting memukuli orang lain. Setelah kena pukul di film ini, aku sadar jika memukuli orang lain (saat akting) itu jauh lebih baik. Aku lebih baik membiarkan pikiranku tidak nyaman,” katanya sambil tertawa.

Saat ditanya apakah orang bisa mengharapkan film seperti xXx: Return of Xander Cage di film yang dibintanginya ini. Ia mengatakan, “Aku akan segera wajib militer.” Lalu melanjutkan bahwa ini akan jadi proyek film pertama dan terakhirnya sebelum memulai wajib militer.

Dalam film ini ia akan memainkan karakter pengangguran, sambil bercanda dia mengatakan, “Aku sudah terbiasa. Aku jadi pengangguran setiap kali selesai mengerjakan proyek tertentu. Tidak berbeda jauh dengan hidupku.”

Sementara itu, film Fabricated City merupakan film aksi kejahatan yang fokus di sekitar pria yang dituduh melakukan pembunuhan dalam tiga menit dan orang-orang di sekitarnya yang mencoba membuka kasus ini. Film ini akan rilis pada bulan Februari.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply