Bromance Park Bo Gum & Song Jong Ki yang Penuh Air Mata

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/23141917/Park-Bo-Gum-Song-Joong-Ki.jpg

SALAMKOREA.COM – Penggemar Song Joong Ki dan Park Bo Gum tentu masih ingat momen manis saat KBS Drama Awards 2016 akhir tahun lalu. Dua aktor yang bernaung di satu agensi ini, sama-sama meneteskan air mata sebagai bentuk dukungan terhadap satu sama lain.

Dalam fan meeting di Taiwan, Park Bo Gum pun tidak bisa menghindari rasa ingin tahu penggemar mengenai momen manis dengan seniornya ini. Bersama sekitar 4000 penggemar yang hadir di acara jumpa penggemar itu, ia pun mengungkapkan kebahagiaannya karena ia bisa kembali ke tempat ia pertama kali melakukan jumpa penggemar di luar Korea. Park Bo Gum

Selain sesi tanya jawab dan juga games bersama penggemar, di acara fan meeting ini pun Park Bo Gum menghadirkan tamu spesial yang tak lain merupakan teman baik sekaligus seniornya, Song Joong Ki. Kehadiran Song Joong Ki pun tak kalah disambut meriah oleh semua penggemar yang hadir.

Saat dua orang ini hadir, mereka pun tak bisa menghindar dari pertanyaan mengapa Song Joong Ki meneteskan air mata saat sahabatnya ini menerima penghargaan di acara KBS Drama Awards. “Aku senang karena dia menang, namun aku juga ingat semua kekhawatirannya tentang akting sebelum produksi drama itu dimulai. Aku juga ingat seperti apa rasanya aku saat memenangkan penghargaan yang sama lima tahun lalu,” ungkap Song Joong Ki.

Sementara itu, Park Bo Gum juga mengaku mengapa ia sering mendiskusikan masalahnya dengan Song Joong Ki. “Dia adalah senior yang paling banyak mendapatkan saran mengenai akting,” ujarnya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^