Waktu Berlalu, Snoopy Tetap Kagumi Song Joong Ki

alpha-team

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dengan Alpha Team dari drama Descendants of The Sun? Kamu tentu masih ingat dengan Snoopy alias Park Hoon yang satu tim dengan Big Boss. Meski waktu berlalu, ia masih mengagumi “atasannya” lho.

Park Hoon

Dalam sebuah acara radio, Park Hoon mengungkapkan perasaan hormatnya pada rekannya Song Joong Ki. Ada beberapa hal yang membuatnya tersentuh saat bekerjasama dengan aktor tampan itu. “Itu adalah drama pertamaku (dengan peran yang cukup besar), dan kampung halamanku sebenarnya berlokasi di salah satu tempat syuting drama. Song Joong Ki datang ke rumahku dan menyapa ibuku,” ujarnya.

Ia mengungkapkan kalau ia tidak pernah meminta pemeran Yoo Si Jin ini melakukan itu namun ia tetap mampir untuk memberikan hormat kepada orang tua. “Dia secara sendirinya membuat dirinya memiliki karakter yang baik,” uangkapnya.

Baginya rekannya itu memang orang yang memiliki kepribadian sangat baik. Tindakannya itu membuatnya tersentuh karena ia meluangkan waktu untuk menyapa ibunya di rumah.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^