Sukses Main Film, Kim Woo Bin Tak Ingin Buru-Buru?

0

SALAMKOREA.COM – Kim Woo Bin kembali ke layar lebar dengan film Master yang dirilis beberapa waktu lalu. Hanya enam tahun sejak debutnya, model aktor ini telah menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di dunia hiburan Korea.

Dalam wawancara dengan Chosun Ilbo, Kim Woo Bin mengatakan sedikit mengenai film terbarunya, “Film ini menceritakan bahwa orang jahat akan mendapat hukuman pada akhirnya dan keadilan akan selalu menanng. Aku berharap ini dapat memberikan keberanian bagi banyak orang di saat yang sulit ini,” ujarnya.

Dalam film Master, kekasih Shin Min Ah ini memainkan karakter hacker jenius yang berada di antara penipu dan juga penyelidik kepolisian. Ia memegang peranan penting untuk menyelesaikan masalah kejahatan yang terjadi.

Di film ini, ia akan beradu akting dengan dua aktor senior yakni Lee Byung Hun dan Kang Dong Won. Saat ditanya akan ia merasa terintimidasi bekerja dengan mereka, ia menjawab, “Jika itu aku biarkan mengganggu, aku tidak akan muncul di film ini.”

Ia pun melihat “tekanan” berakting bersama orang yang lebih berpengalaman darinya sebagai hal yang positif. “Ketika aku pertama kali bertemu mereka di lokasi, mereka seperti karakter yang mereka mainkan di film. Membuatku merasa lega sedikit karena aku bisa melihat mereka sebagai sesama pemain yang memainkan karakter berlawanan (bukan sebagai bintang besar yang aku kagumi dan aku perhatikan). Itu sangat membantuku, juga membuatku lebih berkonsentrasi pada karakterku,” ujarnya.

Karir film Kim Woo Bin memang belum terlalu produktif. Ia memainkan empat film dalam enam tahun, salah satunya komedi Twenty yang berhasil mencapai 3,04 juta penonton. Namun begitu, ia mengaku bahwa merasa puas dengan cara kerjanya yang seperti itu. “Jika aku hanya peduli soal ketenaran, aku akan mengambil lebih banyak proyek. Namun aktor senior mengatakan padaku bahwa ketenaran hanya sekilas. Aku lebih suka menjalani selangkah demi selangkah. Aku tidak ingin terburu-buru,” katanya lagi.
Soal peran yang akan diambilnya pada waktu mendatang, ia mengatakan, “Aku ingin orang menebak-nebak tentang peran apa yang akan aku mainkan selanjutnya,” tutupnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply