Sudah Tamat, Descendants of the Sun Tetap Jadi Favorit

Descendants

SALAMKOREA.COM – Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini masih tetap jadi favorit penggemar drama. Ini dibukatikan dengan keberhasilan drama ini meraih penghargaan Drama Terbaik di ajang 21st Asian Television Awards.

Asian Television Awards memberikan penghargaan pada program televisi, produksi, serta penampilan panggung sejak tahun 1996. Dengan lebih dari 1300 kandidat yang tersebar dalam 40 kategori. Ajang ini memberikan penghargaan pada produksi televisi Asia yang berkualitas.

Tahun ini, untuk kategori drama terbaik, dua drama Korea dinominasikan, yaitu drama KBS Descendants of the Sun (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) dan drama MBC Marriage Contract (Uee dan Lee Seo Jin). Drama Asia lain yang dinominasikan adalah drama Singapore Bingit 3, Halfworld, The Dream Makers 2, The Hush, The Journery: Our Homeland dan drama Jepang Downtown Rocket.

Dengan kompetisi yang ketat, Descendants of the Sun berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini juga membawa pulang hadiahnya. Drama ini pun dinobatkan sebagai Drama Terbaik ajang 21st Asian Television Award.

Drama Descendants of The Sun merupakan drama yang mengangkat kisah cinta dokter dan tentara. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengatakan bahwa drama ini populer mungkin karena belum banyak drama yang mengangkat kisah dengan tentara sebagai pemeran utamanya. Dan benar saja, drama ini memang menarik perhatian pemirsa bukan hanya karena dua bintang Hallyu yang membintanginya namun juga karena jalan cerita yang beda dari drama-drama Korea yang pernah dibuat.

 

Baca juga:

Pesan Song Hye Kyo untuk Goo Won Couple & Song Joong Ki
Menangis, Song Hye Kyo Ogah Peduli Makeup
Curhat Song Hye Kyo: Sulitnya Jadi Kang Mo Yeon
Gara-Gara Masa Lalu, Song Hye Kyo Tolak Mitsubishi
Fantastis, Inilah Penghasilan Song Joong Ki Sekarang
KBS Rencanakan Descendants of The Sun 2 Tayang 2017
Rumah Mewah dan Para Tetangga Song Joong Ki Terungkap!
Goo Won Couple & Kapten Argus Siap Tampil di Running Man

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^