Selalu Misterius, Kang Dong Won Sebut 2 Selebriti Sahabatnya

SALAMKOREA.COM – Kang Dong Won hingga kini dikenal sebagai Nation’s Sweetheart di Korea. Meski namanya tenggelang diantara aktor-aktor muda namun ia masih begitu dikenal dan dicintai oleh penggemar drama di Korea. Bisa jadi, ibu-ibu di Korea lebih mengenal Kang Dong Won dibandingkan aktor yang saat ini tengah membintangi drama-drama populer.

Aktor senior ini tidak sering mengumbar mengenai kabar pribadinya, meski dikenal di Korea bisa dibilang ia merupakan sosok yang misterius. Nah dalam sebuah wawancara, akhirnya terbuka sedikit mengenai kehidupan pribadinya. Ia tak ragu menyebutkan nama dua aktor sebagai sahabat selebritinya.

Ia mengakui bahwa butuh waktu lama untuknya agar terbuka dengan orang lain. Ia bahkan mengungkapkan jika ia lebih dekat dengan para sutradara dibandingkan aktor lainnya. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mengaku bahwa ia tidak memiliki banyak teman selebriti. “Orang yang baisa kutemui untuk minum dan bicara biasanya sutradara atau member kru. Aku tidak biasa berteman dengan aktor yang bekerja denganku,” ujarnya.

Kim Woo Bin Bae Jung Nam

Meski begiti, Kang Dong Wonakhirnya menyebutkan nama aktor yang terhitung sebagai temannya. “Aku sudah mengenai Kim Woo Bin dengan baik saat mulai syuting untuk film kami dan kami sering menghubungi satu sama lain dan bicara. Selain ia ada ada Bae Jung Nam yang sudah kukenal sejak aku menjadi model. Itu saja.”

Kim Woo Bin dan Kang Dong Won jadi dekat saat syuting untuk film Master. Setelahnya kedua aktor ini sering terlihat menikmati pembicaraan berdua di berbagai konferensi pers untuk film tersebut.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^