Punya Wajah Cantik, Seo Ji Hye Galak & Tegas?

seo-ji-hye

SALAMKOREA.COM – Di balik paras cantiknya, ternyata Seo Ji Hye menyimpan sifat yang galak dan tegas. Bukan galak pada sembarang orang ya, Jeolchin. Ia mengaku kalau ia tidak bisa melihat ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. Dengan kata lain, ia bisa bertindak spontan jika hal itu terjadi di sekitarnya.

Dalam acara MBC Radio Star aktris cantik ini mengungkapkan bahwa ia pernah menyelamatkan seorang wanita yang hampir saja terkena pelecehan seksual di jalan. “Aku baru saja selesai syuting di daerah pinggiran kota dan menunggu KTX (kereta cepat Korea), saat itu aku melihat wanita yang diikuti seorang pria mabuk.”

Melihat kejadian ini, Seo Ji Hye pun bertanya pada wanita itu apa yang terjadi. “Dia mengatakan padaku jika pria itu mengikutinya setelah menanyakan arah jalan.”

Setelah mendengar penjelasan wanita itu dan melihat si pria mabuk yang mengganggunya, pemeran drama Jealousy Incarnate ini pun akhirnya duduk di sebelah wanita ini di kereta. Namun saat pria itu tetap mengikuti mereka, ia pun mendorong pria itu dan mengatakan, “Jangan mabuk dan melakukan hal seperti ini. Pergi sekarang!”

Mendengar cerita tentang sikapnya yang berani dan tegas ini, Kim Gura pun bertanya. “Kamu tidak takut?” Aktris ini pun menjawab, “ Itu terjadi bahkan sebelum aku menyadarinya.”

“Setelahnya apa kamu menerima penghargaan sebagai warga yang berani?” Canda Kim Gura membuat semua orang tertawa.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^