Pojok Drama: Goblin, Kalau Cinta Beda Dunia

0

goblin-768x528

SALAMKOREA.COM – Setelah selesai dengan Descendant of the Sun, Kim Eun Suk tidak buang-buang waktu untuk langusng memproduksi drama baru Goblin. Drama yang dibintangi Gongyoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Sungjae ini menawarkan kisah yang unik tentang jin dan malaikat.

Jin dibintangi oleh Gong Yoo dan malaikat pencabut nyawa dibintangi oleh Lee Dong Wook. Uniknya, dalam kisah ini jin ingin kembali jadi manusia agar bisa meninggal dengan damai, untuk itu ia butuh seorang pengantin yang diperankan Kim Go Eun. Namun bukan cuma kisah cinta yang ditawarkan drama ini untuk memikat pemirsa. Kamu bisa melihat bromance antara Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Sungjae yang dikemas apik sehingga menambah keseruan di drama ini. Lalu seperti apa penayangan episode di minggu pertama drama ini?

1. Adegan Dengan Latar yang Cantik

Bukan cuma jalan cerita yang unik, drama ini akan membuat kamu tercengang dengan cantiknya pemandangan dari setiap adegan. Mulai pantai hingga hamparan bunga dan tentu saja angin yang berhembus membuat kamu merasa menonton adegan di dalam mimpi. Sempurna!

minidramas
minidramas

2. Flashback & Masa Kini

Bukan cuma pemandangan yang membuat kamu menahan nafas karena cantiknya, drama ini mengemas jalan cerita dengan alur maju mundur. Setiap adegan tidak membuat bingung namun membuat kamu “Ah! Begini ternyata awalnya…” Selain itu, interpretasi dari setiap adegan juga dibingkai dengan latar yang super keren. Seperti adegan di bawah ini, Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa di depan rak yang berisi cangkir-cangkir dari orang yang nyawanya ia ambil. Meski terdengar menyeramkan, namun kalau entah kenapa tetap takjub karena terlihat cantik seperti gugusan bintang-bintang di langit.

minidramas

3. Akting Biasa Namun Berkesan

Kim Go Eun akan menunjukkan banyak aegyo dan meski ada yang beberapa yang menganggap aktingnya “biasa” saja namun kamu akan tetap terkesan dengan penampilannya di drama ini. Entah kenapa, ia akan terlihat cocok dengan Gong Yoo meski usianya terpaut cukup jauh, lho.

Sedangkan Gong Yoo, yang baru pertama kali akting di drama dengan latar sageuk, aktingnya enggak akan bikin pemirsa kecewa. Di adegan flashback, ia menjadi jenderal yang dipuja oleh penduduk masa itu dan bahkan raja dibuat iri karena ia begitu terkenal. Adegan pembuka di masa lalu adalah kematian ratu yang dibunuh oleh raja, Kim So Hyun di drama ini sepertinya lebih dari sekedar ratu untuk Gong Yoo.

Soal ekspresi, Gong Yoo punya cara sendiri jadi aktor yang menarik hati pemirsa. Perhatikan saja tatapan mata dan ekspresi wajahnya.

dramovie
therearenaisagiantcake
dramovie
4. Bromance
dramovie
Adegan di atas bukan awal pertemuan antara jin dan malaikat pencabut nyawa, tapi jelas ini jadi awal bromance yang akan selalu dinantikan pemirsa setiap minggunya. Meski suka bertengkar, mereka akan tinggal satu atap dan ya mungkin saling terikat takdirnya. Lihat saja nanti di episode selanjutnya, ya!
5. Serba Merah

Mungkin ada makna lain tentang warna merah di Korea, namun umumnya menulis nama dengan tinta merah artinya kematian. Mungkin ini kenapa, malaikat pencabut nyawa selalu membawa kartu dengan tulisan orang yang akan meninggal saat bertugas. Dan kalau kamu perhatian, ada banyak warna merah di drama ini, syal yang dipakai ini misalnya. Sejak awal episode sampai pertemuan Kim Go Eun dengan Gong Yoo selalu ada.

jkdramaniac

thearenaisagiantcake
thearenaisagiantcake
6. Kisah yang Harus Dinantikan
Masih banyak rahasia dalam kisah di drama ini yang jadi teka-teki, jadi kamu harus memastikan menonton drama ini setiap minggunya. Jelas, kalau jalan ceritanya punya kelebihan tersendiri. Dan bersiaplah merasakan emosi yang naik turun karena kamu bisa dibuat tertawa lalu terharu tiba-tiba. Drama ini, fresh, penuh cinta, luka, sekaligus kebahagiaan.
dramovie

Screen Shot 2016-12-03 at 5.42.06 PM
Screen Shot 2016-12-03 at 5.42.17 PM

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply