Ngerokok, Minho Paham Susahnya Berhenti

0

minhoSALAMKOREA.COM – Usai menyelesaikan proses syuting untuk film Two Men, Minho SHINee akui kalau ia berhenti merokok. Seumur hidupnya, pria tampan ini baru belajar merokok untuk membuat karakternya menjadi lebih sempurna. Meski begitu, berhenti merokok ternyata memberikan tantangan tersendiri baginya.

“Awalnya aku tidak merokok,” ujarnya dalam wawancara. Karakternya di film adalah seorang remaja yang lari dari masalah dengan minum dan merokok. “Aku mengatakan pada sutradara tentang keputusanku dan ia menghapus semua adegan merokok, namun saat aku melihat naskah yang direvisi, aku bisa merasakan kekosongan. Merokok adalah bagian dari karakternya, jadi setelah berpikir lagi, aku memutuskan jika aku harus mengambil ini sebagai tantangan.”

“Setiap saat aku merokok, aku berpikir, ‘Ini bukan aku tapi Jin Il (karakter di film)’ Aku merasa jika aku jadi lebih dekat dengan karakternya. Tapi aku juga mulai mengerti kenapa orang merokok setelah makan, setelah minum, setelah syuting. Setelah kami selesai syuting film, aku akan mencubit diriku. Pada titik ini aku merasa seperti akan menyerah, tapi aku pikir ‘Apakah aku orang yang selemah ini?’ dan bisa akhirnya berhenti merokok dengan sukses.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply