Moon Hee Jun & Soyul Crayon Pop Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama?

moon-hee-jun-soyul

SALAMKOREA.COM – Kabar pernikahan Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop sempat menjadi rumor karena dianggap terlalu tiba-tiba. Namun akhirnya Moon Hee Jun buka suara juga soal kisah cintanya dengan tunangannya itu.

Dalam acara Singderella, Lee Soo Geun yanh menjadi rekan Moon Hee Joon di acara itu bercanda sambil mengatakan kalau ia kecewa karena bahkan bersama di satu acara namun tidak tahu tentang kabar pernikahannya.

Membela diri, Moon Hee Jun mengatakan, “Bahkan ibuku tahu baru-baru ini. Aku ingin penggemar lebih dulu yang tahu karena mereka sudah bersama denganku selama 20 tahun ini.”

Ia menambahkan, “Aku mengatakan bahwa seseorang yang membawakan makan siang untuuku saat terakhir kali kita syuting acara ini adalah orang itu adalah Soyul. Dia bahkan membawakan makan siang untukku ketika aku syuting video musik.”

Ia juga menceritakan kisah pertama kali mereka bertemu. “Awalnya aku melihat dia di acara program musik tahun 2013. Aku melihatnya memakai seragam sekolah dan mengira ia adalah penggemar. Lalu aku melihatnya di panggung dan aku tahu dia adalah penyanyi.”

Saat ditanya bagaimana ia bisa mengajak Soyul kencan, Moon Hee Jun membuat semua orang iri dengan menceritakan bahwa ia ingat saat ia jatuh cinta. “Itu saat aku kesulitan dengan dietku. Dia pergi sendiri untuk membawakan 1,5 liter teh yang ia buat sendiri. Melihatnya berkeringat di musim panas itu, semua di sekitarnya terasa kabur (karena fokus pada Soyul).”

“Aku ingin mencintainya sepanjang hidupku,” ungkapnya saat ditanya apa yang paling ia harapkan dari hubungannya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^