Lukisan Lee Min Ho di Drama Ternyata Asli Ada di Korea

0

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dengan episode Legend of The Blue Sea yang menampilkan lukisan Lee Min Ho di jaman Joseon? Ternyata lukisan karakter Dam Ryeong itu berhasil mendapat banyak perhatian, lho. Dan uniknya lagi, lukisan tersebut bukanlah rekayasa semata namun benar-benar dibuat oleh pelukis profesional, lho.

Dalam potret lukisan itu, tidak hanya ada wajah Dam Ryeong melainkan ada tulisan dengan karakter Cina. Lukisan itu dibuat oleh pelukis terkenal Korea Im Woo Hyun. Dikabarkan hasil lukisan ini dibuat selama satu minggu termasuk tulisan dengan karakter Cina.

lee-min-ho6

Im Woo Hyun menerima foto Lee Min Ho sebagai pemeran pria protagonis dan menyelesaikan potraitnya dengan membayangkan kostum dan posenya. Ia mengatakan, “Setelah bagian lukisan itu ditayangkan, orang yang tahu aku menggambarnya mengatakan banyak hal baik padaku, namun sejujurnya aku menyesal karena aku tidak bisa menggambar Lee Min Ho dengan semestinya. Namun begitu, aku pikir hasilnya bagus karena tim produksi melakukan pengambilan gambar dengan bagus.”

Bagaimana menurut kamu lukisan Im Woo Hyun?

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply