Kim Yoo Jung Pingsan, Cha Tae Hyun Buka Suara

0

kim-yoo-jung-cha-tae-hyun

SALAMKOREA.COM – Setelah sakit sejak minggu lalu, Kim Yoo Jung akhirnya dirawat di rumah sakit. Bukan hanya karena demam namun juga karena syok akibat beban pikiran yang besar. Agensinya SidusHQ mengungkapkan, “Kim Yoo Jung segera dibawa ke rumah sakit pada 26 Desember. Saat ini ia menerima perawatan di rumah sakit dan kami perlu mengatur ulang jadwal untuk promosi film dan juga acara penghargaan.”

Si cantik ini memang mengalami minggu yang berat, sebelumnya dilarikan ke rumah sakit karena pingsan pada 21 Desember. Kondisinya semakin parah akibat rumor yang beredar tentang sikapnya dia cara screening film Because I Love You.

Soal masalah kesehatan Kim Yoo Jung ini, Cha Tae Hyun pun akhirnya buka suara. Melalu aplikasi Naver V Live, ia mengungkapkan kekhawatirannya terhadap aktris muda tersebut.

“Kemarin Yoo Jung sakit lagi. Aku ingin kalian semua memberikan ia kekuatan. Tolong dukung dia,” ujarnya. Ia juga menjelaskan soal perilaku aktris tersebut dalam acara screening film yang dianggap netizen tidak seharusnya ditunjukkannya. Menurut Cha Tae Hyun itu karena Kim Yoo Jung alergi terhadap antibiotik.

“Jika ia demam, ia tidak bisa mengonsumi obat dan harus menahan sakitnya hingga sembuh dengan sendirinya. Saat aku melihatnya, seperti aku melihat salah satu anakku, jadi aku sangat sedih.”

Cha Tae Hyun pun berharap bintang drama Moonlight Drawn by Clouds ini segera sembuh.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply