Kang Dong Won: YG Ogah Ikut Campur Urusan Artisnya

0

kang-dong-won-3

SALAMKOREA.COM – Setelah selalu menggunakan personal manager sejak debut, Kang Dong Won akhirnya memilih untuk bergabung dengan YG pada 2015 ini. Lalu apa yang membuat aktor ini berubah pikiran dan bergabung dalam agensi ini?

Ini jadi kali pertama untuk aktor ini bekerja di bawah label agensi besar. Sempat ada kekhawatiran bahwa karirnya akan berubah jika berada di manajemen YG, namun ternyata ini hanya kekhawatiran yang tidak beralasan.

Kang Dong Won mengatakan, “Aku tahu bahwa YG tidak ikut benar-benar ikut campur dalam kehidupan artisnya, namun aku tidak berpikir hingga pada tingkatan seperti ini. Sejujurnya, aku sangat tidak suka jika seseorang mencampuri urusan profesionalku. Bahkan ibuku saja tidak aku ijinkan. Namun orang-orang YG bahkan tidak ikut campur sama sekali jadi kadang aku berpikir, ‘Apakah tidak apa-apa mereka melakukan ini?’ namun mereka masih tetap memberikan waktu untuk mendengarkan semua permintaanku.”

Aktor tampan ini bahkan mengaku bahwa ia jarang mengunjungi kantor YG. “Aku hanya kesana dua kali. Pertama kali aku pergi karena mereka bilang aku harus mampir setidaknya sekali setelah aku menandatangi kontrak dengan mereka. Aku juga tertarik dengan kafetarianya. Kedua kali adalah saat aku tidak sengaja lewat dan aku harus ke kamar mandi,” akunya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply