Inilah Kehidupan Pernikahan Ahn Jae Hyun & Ku Hye Sun di Dunia Nyata

SALAMKOREA.COM – Sebentar lagi, penggemar akan bisa melihat manis dan romantisnya kehidupan pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dalam program terbaru Honeymoon Diary yang disutradarai oleh Na Young Suk dan Lee Woo Hyung.

Acara variety ini akan tayang pada tahun 2017 mendatang sebagai proyek terbaru tvN. Program ini bukannya menyajikan kehidupan pernikahan virtual melainkan kehidupan nyata pasangan selebriti. Pemirsa akan bisa melihat kehidupan nyata dua aktor ini sebagai pasangan menikah yang diambil dengan kamera tersembunyi.

Program ini akan jadi yang paling dinantikan karena ini jadi program variety pertama yang menampilkan pasangan ini setelah menikah. Jadi tak hanya sisi romantis, namun sisi realistis yang belum dilihat pemirsa. Ini akan jadi inspirasi bagi pasangan yang ingin menikah.

Rencananya, tvN akan menampilkan program ini pada 3 Februari mendatang pukul 21.20 KST. tvN pun merilis video teaser untuk program ini. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlihat menikmati kehidupan pernikahan mereka, keduanya memainkan piano. Saat Ahn Jae Hyun ingin memberikan pelukan, istrinya ini malah menolak lalu memberikan kecupan manis di bibir.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^