Gong Yoo Punya Bakat Profesional untuk Episode Goblin Minggu Ini

SALAMKOREA.COM – Minggu ini kelanjutan drama Goblin kembali dinantikan penggemar. Kali ini, Gong Yoo akan pamer kebolehan memegang gagang bisbol. tvN merilis foto adegan di balik layar saat Gong Yoo sedang berusaha memukul bola.

gong-yoo-goblin

Mendalami karakternya, ia terlihat fokus pada bola dan juga suara peluit saat ia berusaha melakukan pukulan dengan baik. Adegan ini diambil di Incheon pada 17 Desember lalu. Berdasarkan keterangan dari staf, aktor tampan ini terlihat sangat bersemangat melakukan adegan ini karena bisa melakukan ini untuk pertama kalinya untuk sekian lama. Segera setelah ia masuk ke dalam tempat pemukulan bola, ia mengejutkan staf dengan postur memukul yang terlihat profesional. Tak heran kalau ia pun dapat pujian berkat daya tarik maskulin yang ditunjukkannya. Kira-kira adegan apa ya yang akan ditampilkannya minggu ini?

“Gong Yoo menunjukkan sikap kepemimpinan di lokasi syuting apapun keadaanya. Walaupun semua orang lelah karena jadwal yang padat, namun kami semua bisa tertawa berkat dia. Episode tujuh akan lebih mendalami hubungan antara jin dan Ji Eun Tak juga antara malaikat pencabut nyawa dan Sunny,” ujar perwakilan staf.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^