Goblin Patahkan Rekor Drama Reply 1988

0

goblin-11-768x367

SALAMKOREA.COM – Minggu lalu, drama Goblin pertama kali ditayangkan di tvN dan berhasil mematahkan rekor tinggi yang dicapai oleh Reply 1988. Perhitungan ini berdasarkan oleh rating pemirsa yang menyaksikan tayangan tv kabel, satelit, dan IPTV. Episode pertama Goblin mencapai 6.9 persen dan total 9,3 persen. Sedangkan episode Reply 1988 mencapai 6,7 persen untuk episode pertama dan 8,6 untuk episode kedua.

Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun ini mencapai rata-rata 4,4 persen dan total 5,8 persen total pemirsa untuk pria dan wanita usia 20-40 tahun, sesuai dengan target tvN. Bahkan dibandingkan dengan tayangan drama untuk slot yang sama, drama yang ditulis Kim Eun Suk tetap yang tertinggi ratingnya.

Drama ini bisa dibilang proyek “reuni” dari penulis drama dan sutradara Descendants of the Sun, yakni Kim Eun Suk dan Lee Eung Bok. Drama ini berkisah tentang Kim Shin yang menjadi jin dan butuh seorang mempelai wanita untuk mengembalikan kehidupannya yang fana.

Selain itu, kisah juga berkisar mengenai malaikat pencabut nyawa yang diperankan Lee Dong Wook yang selalu saja berdebat dengan jin. Selain kisah cinta, drama ini juga mengangkat bromance antara aktornya. Saksikan setiap Jumat dan Sabtu di tvN ya, Jeolchin!

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply