Fasih Bahasa Inggris, Ha Ji Won Ingin ke Hollywood?

0

ha-ji-won1

SALAMKOREA.COM – Ha Ji Won membuktikan diri kalau ia adalah aktor yang patut dibanggakan. Dalam wawancara untuk film terbarunya Life Risking Romance, ia mendapat pujian berkat kemampuan bicara bahasa Inggris dengan fasih. Dalam film tersebut ia harus berinteraksi dengan lawan mainnya Chen Bo Lin yang memainkan karakter orang Cina-Amerika.

Mendapat pujian seperti itu, Ha Ji Win mengungkapkan jika ia belajar bahasa Bahasa Inggris untuk persiapan film ini. “Aku bahkan mengajak guru bahasa Inggrisku untuk ke lokasi syuting. Aku merasa jika memahami situasinya akan lebih mudah dalam belajar bahasa Inggris, jadi lebih menarik.”

Ditanya soal rencana untuk masuk ke Hollywood, ia tertawa dan mengatakan, “Jika ada kesempatan tentu saja aku akan langsung pergi secepatnya.”

Soal rating ia mengatakan bahwa itu adalah mimpi dari semua aktor. Namun semuanya tergantung pada Tuhan, bukan kepada dirinya. “Itu kenapa aku melakukan yang terbaik untuk semua pekerjaanku. Untuk setiap produksi, aku melakukan yang terbaik dan berharap untuk rating yang bagus,” ujarnya.

Menggambarkan kecintaannya pada akting, aktris cantik ini menjawab “Bahkan jika aku tertutup luka (makeup) dari kepala hingga kaki selama syuting, itu tidak melelahkan karena aku melakukan apa yang aku suka. Karena aku menikmati apa yang aku lakukan, aku mendapatkan energi dari situ.”

Kamu setuju Ha Ji Won main film Hollywood?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply