Demi Peran, Kim Woo Bin Dance ala Beyoncé

kim-woo-bin-2SALAMKOREA.COM – Film terbaru Kim Woo Bin, Master bercerita tentang tim investigasi kejahatan yang mengejar komplotan penipu. Dalam film ini, kekasih Shin Min Ah ini mengaku bahwa ia terinspirasi oleh Beyoncé untuk salah satu adegan di film.

Dalam adegan di persidangan, karakternya harus menari di kantor Won Network, perusahaan yang terlibat kasus penipuan. “Tidak ada banyak kesempatan bagiku menari di depan banyak orang, jadi aku merekam diriku saat menari di rumah dan menunjukkannya pada sutradara,” ujar Kim Woo Bin. “Konsepku adalah Beyoncé,” ujarnya lagi.

Nah film ini jadi kesempatan langka buat penggemar yang ingin melihat Kim Woo Bin menari, apalagi jika gaya menarinya benar-benar terinpirasi dari Beyoncé.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor besar seperti Lee Byung Hun dan Kang Dong Won. “Sutradara sangat percaya pada aktor dan membuatnya lebih mudah dengan berakting dengan menciptakan lingkungan syuting yang nyaman dan ceria,” puji Kim Woo Bin.

Bagi sutradara Choi Ui Seok, bisa bergabung bersama para aktor ini merupakan kehormatan baginya. Ia mengatakan, “Ketika aku pertama kali mendengar soal pemeran film ini, aku pikir ‘apa yang akan aku lakukan?’ Daripada merasa bahagia, aku merasa terimidasi dan perasaan campur aduk.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^