Bang Joong Hyun Marah Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen

Kim Yoo Jung - bnt International July 201403

SALAMKOREA.COM – Beberapa waktu ini kontroversi mengenai sikap Kim Yoo Jung yang dianggap tidak sopan oleh netizen menjadi perbincangan. Dalam kondisi yang sudah sakit, kesehatan Kim Yoo Jung pun dikabarkan memburuk sehingga dirawar di rumah sakit.

Dengan adanya kabar ini, Bang Joong Hyun yang menjadi rekan aktris ini di drama Moonlight Drawn by Clouds pun akhirnya membelanya melalui akun Instagramnya. Bang Joong Hyun berperan sebagai salah satu menteri di drama ini.

“Aktris anak-anak? Muda? Label ini tidak cocok untuk Kim Yoo Jung. Dia menyukai lagu Kim Hyun Sik dan Jang Pil Soon. Di lokasi dia selalu berdiri dengan satu kaki karena kaki lainnya tidak nyaman. Aku tidak berpikir ada alasan kenapa dia harus mengungkapkan ketidaknyamanan fisiknya kepada publik karena dia adalah selebriti. Jika seseorang yang melihatnya tidak nyaman maka dia terlihat arogan. Jika orang yang melihat rendah hati, maka dia sebenarnya kasihan. Dari semua aktor muda yang pernah aku temui, dia adalah yang paling sopan dan jujur. Melihatnya melalui masa sulit seperti ini sangat menyedihkan,” tulisnya.

Menyinggung soal respon publik mengenai perilaku aktris cantik ini, Bang Joong Hyun mengatakan, “Memaafkannya? Kesalahan besar apa yang dia perbuat sehingga ia harus memohon permintaan maaf? Itu membuatku marah jika ada yang berusaha merusak imagenya hanya karena sebuah foto.”

Bagaimana menurut kamu, Jeolchin?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^