5 Drama yang Paling Dinantikan Tahun 2017

0

SALAMKOREA.COM – Akhir tahun 2016, drama bertema fantasi berhasil merebut perhatian penggemar dan menguji kesabaran setiap minggunya untuk segera ditayangkan. Sebut saja Goblin dan The Legend of the Blue Sea yang ditulis oleh para penulis naskah yang dramanya hits sebelumnya dan bintang Hallyu yang dicintai penggemar.

Nah menjelang tahun 2017 ini, penggemar akan kembali dibuat penasaran dengan drama-drama yang sebagian merupakan drama 100 persen produksi sebelum tayang dan dibintangi oleh aktor-aktor Hallyu. Nah berikut ini 5 drama yang paling dinantikan tahun 2017 seperti dilansir dari Soompi.

1. Saimdang, Light’s Diary

saimdang light's diary

Ini akan jadi drama pertama Lee Young Ae setelah 11 tahun lalu membintangi drama Jewel in the Palace. Drama Saimdang, Light’s Diary yang akan ditayangkan di SBS ini ditulis oleh Park Eun Ryung dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho. Drama yang diproduksi 100 sebelum tayang ini selesai syuting pada bulan Mei lalu namun membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan proses produksi.

Saimdangbercerita tentang dosen sejarah Korea Seo Ji Yoon yang diperankan Lee Young Ae. Ia mengamati buku harian Saimdang (diperankan oleh Lee Young Ae juga), seorang seniman, penulis, kaligrafer, dan penulis puisi di masa dinasti Joseon. Melalui buku harian ini, Seo Ji Yoon pun mengetahui rahasia dan kisah cinta antara Saimdang dan Lee Gyeom yang diperankan oleh Song Seung Hun, seorang pelukis, kaligrafer, dan musisi di masa itu. Drama ini akan ditayangkan pada 25 Januari.

 

2. While You Were Sleep

lee jong suk suzy

Drama yang judulnya masih tentatif ini ditulis oleh Park Hye Ryun, yang juga menulis untuk drama I Hear Your Voice dan Pinocchio. Ini jadi drama produksi SBS yang jadi tempat “reuni” untuknya dengan Lee Jong Suk. Drama ini juga akan dibintangi oleh Suzy dan berkisah tentang wanita yang bisa melihat kejadian tidak menguntungkan dalam mimpinya. Lee Jong Suk akan berperan sebagai jaksa yang mencegah agar mimpi itu tidak menjadi kenyataan.

Drama While You Were Asleep disutradari oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya membuat drama Doctors dan My Love From the Star.

 

3. Whisper

Lee Bo Young

Akhirnya ini akan jadi drama pertama Lee Bo Young setelah cukup lama vakum. Setelah tiga tahun ia akan membintangi drama produksi SBS yang ditulis oleh Park Kyung Soo yang dikenal dengan cerita bertema balas dendam. Lee Bo Young terakhir kali membintangi drama God’s Gift – 14 Days pada 2014 lalu. Di drama yang ditayangkan sekitar bulan Maret ini, ia akan memerankan karakter polisi Shin Young Joo.

 

4. Strong Woman Do Bong Soon

strong woman do bong soon

Drama Strong Woman Do Bong Soon ditulis oleh Baek Mi Kyung dan disutradarai oleh Lee Hyung Min serta dibintangi oleh dia aktor yang dikenal dengan aegyo-nya yaitu Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Di drama ini, Park Bo Young memainkan karakter Do Bong Soon, sementara Park Hyung Sik memainkan karakter chaebol Ahn Min Hyuk. Drama JTBC akan jadi kisah yang menarik karena memadukan dua karakter yang berbeda dari karakter utama sehingga akan menghibur untuk pemirsa.

 

5. Man to Man

man to man

Melanjutkan tren bromance di 2016, drama Man to Man mencocokkan Park Sung Woong dan Park Hae Jin dalam satu drama. Park Sung Woong akan memainkan karakter bintang Hallyu Yeo Woon Kwang dan Park Hae Jin memainkan karakter Kim Sul Woo, bodyguard jenis yang akan melindunginya.

Naskah drama ini ditulis oleh co-writer drama Descendants of the Sun, Kim Won Suk dan Lee Chang Min (drama Remember). Drama JTBC ini akan ditayangkan pada pertengan pertama tahun 2017 mendatang.

Nah Jeolchin, mana drama yang paling kamu nantikan?

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply