11 Alasan Harus Nonton Legend of The Blue Sea

SALAMKOREA.COM – Drama Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan drama My Love From the Star kembali membuat penggemar jatuh cinta dengan karakter yang ia ciptakan. Drama Legend of The Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho sebagai Heo Joon Jae dan Jun Ji Hyun sebagai Sim Cheong ini tidak hanya menarik karena kisah cinta dan cerita fantasi yang diangkat ke dunia nyata, melainkan juga akting para pemainnya yang patut diacungi jempol. Dilansir dari Soompi, ada 11 alasan kenapa kamu harus menonton drama ini. Apa saja, ya?

1. Komedian Jun Ji Hyun
JJH_Phone

cr. leeejeee

couple_funny

cr.kdramalove

funny1

JJH_2

cr. fanpop

Bagi yang menonton drama Jun Ji Hyun sebelumnya, kamu pasti bisa merasakan jiwa komedi dalam aktris cantik ini. Nah di drama Legend of The Blue Sea, kamu akan semakin terpesona dengan kemampuan “melucu” Jun Ji Hyun yang meski diciptakan secara naskah, namun ia berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai komedian, bukan?

2. Cameo tak Terlupakan

cameo1

Cha Tae Hyun muncul sebagai cameo dan berperan sebagai orang yang profesinya sama dengan Heo Joon Jae. Ia pun berusaha menipu Sim Cheong namun digagalkan Heo Joon Jae. Sebelumnya Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun membintangi film My Sassy Girl pada 2011, dialog dari film populer ini pun muncul lho saat keduanya berakting di drama.

cameo4

cameo3

Cameo kedua yang muncul adalah Jo Jung Suk yang baru saja menyelesaikan drama Jealousy Incarnate. Ia memainkan karakter sebagai putra duyung yang jatuh cinta namun “sekarat” karena wanita yang dicintainya meninggalkannya. Saat bertemu dengan Sim Cheong, ia pun mengajarkan bagaimana hidup sebagai manusia. Pelajaran pertama yang diajarkan adalah, mutiara adalah uang. Jadi untuk mendapatkannya, kedua orang ini menonton drama Master Sun.

3. Manisnya Shin Won Ho

swh1

swh2

swh4

Di drama ini, Shin Won Ho memainkan karakter Tae Oh si komputer jenius. Namun berada di dekat Sim Cheong membuatnya jadi lebih terlihat manis karena biasanya ia tidak menunjukkan emosinya sama sekali. Meski lebih sering tidak bicara, namun bromance antara ia dan Heo Joon Jae dapat terasa di drama ini. Ia seringkali menatap Heo Jeon Jae dengan kesal saat ia terlalu tebar pesona pada Sim Cheong.

4. Sinematografi yang Cantik

lookie_mermaid

cr.theqoo

pretty1couple6

Semua pasti setuju jika drama ini menyajikan pemandangan yang luar biasa cantik. Beberapa diambil langsung di Spanyol namun beberapa juga diciptakan dengan grafis.

5. Lee Min Ho Adalah Tipe Pencemburu

lmh jealous1jealous3

Setuju kalo enggak ada yang lebih lucu dari wajah Lee Min Ho yang jealous saat kehadiran Jo Jung Suk?

jealous2Dan sebenarnya, bukan cuma Lee Min Ho, Jun Ji Hyun juga punya cara sendiri menunjukkan kalau dia cemburu. Pasangan yang serasi?

6. Teman Putri Duyung yang “Tidak Biasa”

friend1

Sebelumnya di drama Man From Another Star, Hong Jin Kyung juga jadi sahabat Jun Ji Hyun. Dan di drama ini, ia berperan sebagai “bukan pengemis” melainkan orang yang banyak mengerti tentang fashion. Ya walau sebenernya kamu bisa melihat beberapa hal ganjil dari pernyataannya di drama ini, ya!

friend2

Bukan orang dewasa, putri duyung ini juga memilih berteman dengan anak SD yang polos dan membantunya memahami “cara hidup” di dunia manusia. Ya, memang kadang terkesan anak SD ini lebih “pintar” dari Sim Cheong.

7. Pemabuk Lee Min Ho

drunk2drunk1

Lucu dan manis, kamu enggak akan bisa berhenti tersenyum melihat akting dua orang ini. Apalagi Lee Min Ho yang jarang terlihat konyol dengan adegan mabuk bahkan di drama-drama sebelumnya yang ia bintangi.

8. Ciuman Manis
kid_kiss

cr. instiz

kiss2

kiss1

kiss3

Di drama ini, ciuman bisa berarti segalanya. Bisa untuk menghapus memori hingga menunjukkan kasih sayang dan kepedulian.

9. Tae Oh “Cantik”

swh5

 

10. Lee Min Ho yang Diam-Diam Jatuh Cinta

inlove2inlove1

Pura-pura enggak peduli tapi sebenarnya ia selalu memperhatikan Shim Cheong dari jauh bahkan mencoba menolongnya secara diam-diam. Selain itu, tanpa sadar ia juga selalu menunjukkan kecemburuannya dengan kata lain “posesif”.

11. Reinkarnasi Karakter
young_damryeong

cr.instiz

couple1    couple5

double1

Cerita di drama ini saling terhubung satu sama lain. Pusatnya ada di Heo Joon Jae dan Shim Cheong nah semakin menarik di episode-episode selanjutnya. Jangan lewatkan untuk menonton setiap Rabu dan Kamis, ya!

 

Baca juga:
Pembacaan Naskah Pertama Untuk “The Legend of the Blue Sea” Sudah Dimulai
Cerita Lee Min Ho Tentang Jun Ji Hyun & Pyeongchang
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Inilah Foto-Foto Jun Ji Hyun Pertama Kali Usai Melahirkan
Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru
Jinyoung GOT7 Jadi Rekan Lee Min Ho di Drama Legend of the Sea
Legend Of The Blue Sea Siap Terbang Ke Spanyol
Inilah Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Drama Legend of the Blue Sea
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho ke Spanyol Demi Legenda
Jadi Penipu, Lee Min Ho Ingin Penggemar Menantikan Dramanya
Wajah Culun Lee Min Ho di Legend of The Blue Sea
Jun Ji Hyun: Putri Duyung Beda Dengan Cheon Song Yi
Gara-Gara Legend of the Blue Sea, Jun Ji Hyun Ogah Ambil Peran di Air Lagi?
Ini Adegan The Legend of the Blue Sea dengan Rating Tertinggi
The Legend of the Blue Sea Rebut Rating Drama
Tak Banyak Pose, Lee Min Ho Menarik di Kamera
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Ada di Puncak Riset Bisnis Korea
Legend of the Blue Sea Buktikan Lebih Unggul dari Descendants of the Sun
Akhirnya, Lee Min Ho & Jun Ji Hyun Sapa Penggemar di Asia
Siap-Siap Adegan Action di The Legend of the Blue Sea
Bahkan di Dunia Nyata, Jun Ji Hyun Adalah Putri Duyung Tercantik
3 Rahasia Drama Legend of the Blue Sea Akhirnya Terungkap
JYP Jadi Alasan Lee Min Ho & Suzy Tunda Pernikahan?
Naik Sepeda, Lee Min Ho & Jun Ji Hyun Jatuh Bareng
Lee Min Ho Cemburu Pada Jo Jung Suk?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^