Yang Terjadi di Balik Episode Terakhir Running Man Bersama Gary

0

http://www.wowkeren.com/images/news/00133850.jpg

SALAMKOREA.COM – Penggemar Running Man masih sedih dengan keluarnya Gary dari acara variety show tersebut. Episode terakhir yang ditayangkan pun begitu dinantikan dan meninggalkan kesan yang cukup dalam karena jadi penampilan terakhir Gary.

Namun, ada yang penggemar tidak tahu di balik prose syuting acara tersebut. Jung Cheol Min, PD Running Man pun akhirnya mengungkapkan adegan terkahir saat Gary syuting untuk acara ini.

Setelah episode Running Man terakhir bersama Gary ditayangkan pada 6 November lalu, Jung Cheol Min mengungkapkan pada OSEN. “Gary mencoba untuk tidak menangis di depan semua orang. Ia bahkan berkata bahwa ia akan membaca semua surat yang dituliskan untuknya jadi ia bisa menangis diam-diam nantinya.”

PD juga mengungkakan bahwa Song Ji Hyo yang terlihat menitikkan air mata di kamera, pada akhirnya menangis tersedu-sedu saat acara makan malam bersama. “Song Ji Hyo kecewa karena Gary meninggalkan acara ini bahkan sejak ia mengetahui hal ini. Member lainnya juga sangat sedih,” ujar PD.

Sementara itu, PD juga memuji para member Running Man karena telah melakukan yang terbaik seperti yang biasa mereka lakukan, bahkan di episode terakhir Gary sekalipun. Dan ketika Gary bercanda mengatakan bagaimana jika ia ingin kembali ke acara ini, PD mengatakan, “Jika kamu ingin, bicara padaku kapan saja.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply