Wajah Culun Lee Min Ho di Legend of The Blue Sea

the-legend-of-the-blue-sea-poster-2

SALAMKOREA.COM – Apa yang terbayang di pikiran kamu saat mengingat nama Lee Min Ho? Aktor Korea tampan dengan tubuh tinggi proposional dan tentu saja gaya yang stylish. Nah, di drama terbaru Legend of the Blue Sea yang akan tayang besok 16 November di SBS ini, ia akan memainkan karakter Heo Joon Jae.

Dalam teaser yang dirilis SBS, Heo Joon Jae dibuat bingung dengan kehadiran Jun Ji Hyun, bertanya apakah ia datang dari hutan atau seorang serigala jadi-jadian saat ia membuat suara pada ikan-ikan di akuarium.

Penonton akan melihat bagaimana dua orang ini saling terkait dalam hubungan yang tak biasa di masa lalu. Jun Ji Hyun pernah bertemu dengan Lee Min Ho di masa lalu yakni pada masa Dinasti Joseon. Lee Min Ho pun akan dibuat bingung dengan kehadiran putri duyung cantik di dekatnya.

the-legend-of-the-blue-sea-lee-min-ho-21 the-legend-of-the-blue-sea-lee-min-ho1-540x360

Sementara itu, di teaser keempat ini kamu akan bisa melihat penampilan Lee Min Ho yang sedang menyamar dan terlihat culun. Eits, tapi pesona ketampanannya tetap bisa kamu lihat kok, Jeolchin.

the-legend-of-the-blue-sea-lee-min-ho-31-540x810

Saksikan drama Legend of the Blue Sea besok di SBS ya, Jeolchin!

 

Baca juga:
Pembacaan Naskah Pertama Untuk “The Legend of the Blue Sea” Sudah Dimulai
Cerita Lee Min Ho Tentang Jun Ji Hyun & Pyeongchang
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Inilah Foto-Foto Jun Ji Hyun Pertama Kali Usai Melahirkan
Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru
Jinyoung GOT7 Jadi Rekan Lee Min Ho di Drama Legend of the Sea
Legend Of The Blue Sea Siap Terbang Ke Spanyol
Inilah Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Drama Legend of the Blue Sea
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho ke Spanyol Demi Legenda
Jadi Penipu, Lee Min Ho Ingin Penggemar Menantikan Dramanya
Jun Ji Hyun: Putri Duyung Beda Dengan Cheon Song Yi

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^