Sisi Jahat Lee Jong Suk Akhirnya Terlihat di VIP

0

lee-jong-suk-pr-1

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan yang dikenal berkat senyumnya yang manis ini baru saja selesai mengunjungi Singapura (13/11). Lee Jong Suk pun menyempatkan bertemu dengan para media dan menjawab pertanyaan dengan ramah.

Bicara soal drama W yang diselesaikannya beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan jika ia tidak ingat insiden menarik yang terjadi saat syuting drama W. Ini karena menurutnya, syuting dilakukan di musim terpanas di Korea. “Sulit untukku karena sangat panas dan aku seseorang yang banyak berkeringat,” ujarnya.

lee-jong-suk-pr-3

Sedangkan mengenai kehadirannya untuk pertama kali di negara yang cerah seperi Singapura, ia ditanya apakah bisa memperpanjang waktu singgahnya satu atau dua hari. Sahabat Kim Woo Bin ini mengatakan bahwa jadwal yang padat membuatnya tidak bisa melakukan hal-hal menyenangkan itu. Namun ia berjanji bahwa ia akan mencoba kepiting pedas yang terkenal di Singapura. Ia mengatakan bahwa manajernya merekomendasikan menu itu, mendengar ini para media pun tertawa.

lee-jong-suk-pr-2

Mengenai perannya sebagai Kang Chul, ia ditanya jika ia bisa menggambarkan karakternya sendiri siapakah yang dia pilih. Tak disangka, Lee Jong Suk berpikir cukup serius lho. Ia mengatakan bahwa karena ia suka membaca kisah tentang masa lalu, jadi ia ingin seseorang seperti Jendral Lu Bu dari Tiga Kerjaan.

lee-jong-suk-pr-4

Untuk rencana kedepannya, aktor yang pernah digosipkan dengan Park Shin Hye ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana istimewa untuk natal maupun tahun baru karena sibuk syuting film VIP. Di film ini ia akan memainkan karakter antagonis untuk pertama kalinya. Ini akan jadi kesempatan bagi penggemar dan pemirsa untuk melihat sisi lain dari dirinya yang biasa memainkan karakter protagonis.

Sementara itu, Lee Jong Suk sudah dikonfirmasi untuk drama terbaru While You Were Asleep (judul tentatif) yang akan tayang pada 2017 mendatang.

 

Disadur dari Soompi.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply