Siap bertemu Park Bo Gum di 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta?

0

park bo gum 0

SALAMKOREA.COM – Bintang Kpop dan Kdrama silih berganti datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Sepanjang tahun ini Indonesia dipenuhi jadwal kedatangan mereka, seakan Hallyu Wave tidak pernah redup disini. Ternyata bukan saja tahun ini, tahun depan pun Indonesia akan kedatangan aktor yang sedang naik daun di negeri ginseng berkat perannya sebagai Pangeran Lee Young. Ya, Park Bo Gum siap menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya melalui fanmeeting bertajuk 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta yang akan diselenggarakan pada 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota kasablanka, Jakarta.

Park Bo Gum memang sudah memikat hati para penggemarnya baik dari usia muda sampai tua sejak debutnya pada tahun 2011. Kepopulerannya saat ini bukanlah hasil instan. Kariernya perlahan makin menanjak dengan bermula bermain sebagai pemeran pembantu hingga menjadi pemeran utama pada drama Reply 1988. Suksesnya drama tersebut beserta kemampuan aktingnya yang mumpuni akhirnya menjadikannya mendapat pemeran utama kembali pada drama Moonlight Drawn by the Clouds yang selalu sukses mencetak rekor rating tertinggi pada saat penayangannya.

Kemampuan aktor kelahiran tahun 1993 ini tidak terbatas pada akting saja, ia pernah menjadi MC bersama Irene Red Velvet pada acara musik mingguan stasiun TV KBS, Music Bank. Dirinya yang awalnya tidak pernah berpikir untuk menjadi aktor ini juga menjajal kemampuan bernyanyinya dengan mengisi soundtrack pada dramanya sendiri.

Dengan kemampuannya yang multitalenta, penggemar pun pastinya akan disuguhi sajian spesial pada fanmeeting ini. Promotor yang membawa Park Bo Gum, Mecima Production, juga meyakini penggemar bahwa fanmeeting ini akan menjadi malam yang sangat berkesan bagi penggemar yang datang. Jeolchin yang ingin datang ke 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta bisa melihat denah duduk dan harga tiket berikut.

park bo gum 3

park bogum 2Tiket dapat dibeli di indotix secara online maupun offline dan MCP Fanclub sejak 13 November lalu. Banyak keuntungan untuk pembeli tiket khususnya kategori blue. Pihak promotor pun menambah keuntungan bagi pembeli tiket dengan mengumumkan Fan Activity khusus untuk fanmeeting nanti. Penggemar yang sudah membeli tiket dapat mengajukan pertanyaan dan permintaan yang nantinya akan dijawab langsung oleh Park Bo Gum!

park bo gum park bo gum 1Tentunya kesempatan ini jarang didapat di fanmeeting lain, jadi apa Jeolchin mau melewatkan begitu saja kesempatan bertemu Park Bo Gum?

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply