Pose Manis Lee Jong Suk Saat Dukung Lee Sung Kyung

w-two-worlds-lee-jong-suk-to-cameo-in-weightlifting-fairy-kim-bok-joo-series-still-cuts-released

SALAMKOREA.COM – Dua pemain drama MBC W, muncul di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebagai cameo. Dalam episode kedua yang tayang semalam, Lee Jong Suk dan Park Won Sang muncul di drama ini.

Aktor yang juga satu agensi dengan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyk ini muncul sebagai pelanggan dari restoran ayam milik Bok Joo, karakter Lee Sung Kyung. Sedangkan Park Won Sang yang sebelumnya memerankan tokoh antagonis dalam drama W memerankan karakter dokter yang dimintai saran oleh Jun Hyuk, karakter Nam Joo Hyuk.

park-won-sang-weightlifting-fairy-kim-bok-joo-540x303

Lee Jong Suk jadi cameo di drama ini sebagai bentuk dukungan untuk rekan satu agensinya, selain itu ini jadi drama pertama Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama. Drama ini juga di produksi oleh tim Green Snake Media dan MBC yang sebelumnya memproduksi drama W.

Dalam drama ini, ada adegan saat Lee Jong Suk memegang lengan Dae Ho, karakter yang dimainkan oleh Kang Ki Young, “Pernahkah aku melihatmu di suatu tempat sebelumnya?” mengarah ke drama mereka sebelumnya. Kang Ki Young sebelumnya juga membintangi drama W sebagai rekan Han Hyo Joo.

fairy_2 fairy_3 fairy_4

Sementara itu, Park Won Sang yang jadi cameo di drama ini memiliki kepribadian yang sama sekali bertolak belakang dari perannya di W. Di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ia benar-benar jadi dokter yang cerdas dan baik serta membantu karakter Nam Joo Hyuk untuk melewati trauma saat berenang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^