Pilih Akting & Nyanyi, Seo In Guk Malah Wajib Militer?

0

seo-in-guk

SALAMKOREA.COM – Sebelum masuk ke dunia akting, Seo In Guk sebenarnya berkeinginan sebagai penyanyi terlebih dahulu. Namun kini, pria tampan ini menyandang dua gelar sekaligus baik sebagai aktor maupun sebagai penyanyi. Lalu mana yang paling ia sukai?

Dalam wawancara, ia mengungkapkan perasaannya setelah diakui sebagai aktor dan juga penyanyi di mata publik. “Banyak orang bertanya yang mana lebih aku sukai. Aku rasa pertanyaan itu berdasar pada apa yang orang lihat. Aku tidak menempatkan satu lebih penting dari yang lainnya. Tapi ya aku mengerti kenapa orang menanyakan hal berdasar apa yang mereka lihat,” ujar Seo In Guk.

Baginya, baik berakting maupun bernyanyi sama-sama berarti untuknya. “Aku pergi kemanapun dengan laptopku jadi aku bisa membuat musik ketika aku tidak syuting saat di lokasi.”

Soal lamanya jarak album solonya yang dirilis ia mengaku bahwa itu terjadi begitu saja. “Jika aku mengeluarkan album sementara aku bekerja di drama atau produksi film, maka produksi album jadi tidak nyaman. Aku ingin menunjukkan diriku melalui drama saat aku akting, dan sebaliknya aku ingin menunjukkan diriku melalui album saat aku menyanyi,” jelasnya.

Bintang drama Shopping King Louie ini juga mengaku bahwa ia akan pergi wajib militer, namun begitu masih ada banyak yang ingin dilakukan. “Aku pikir aku akan wajib militer,” katanya.

Berdasarkan tes fisik, ia diterima bertugas sebagai tentara aktid dan berencana mulai masuk wajib militer tahun depan. “Militer adalah tempat yang aku harus pergi. Meski tanggalnya belum dipastikan, tapi aku berencana masuk saat menerima pemberitahuan.”

“Orang yang mengenalku mengatakan jika mereka pikir aku akan menyesuaikan diri saat masuk wajib milter. Semua orang masuk wajib militer, jadi aku akan masuk wajib militer juga secara diam-diam.”

Soal rencananya sebelum wajib militer, ia mengaku bahwa penggemar mungkin akan sedih jika ia pergi tanpa melakukan apa-apa sebelumnya. “Aku memikirkan beberapa hal sebelum wamil.”

Mengenai dramanya yang baru berakhir, Seo In Guk mengatakan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih pada pemirsa. Awalnya aku dengar bahwa temanya klise. Saat ditayangkan lokasi dan episode uang ditayangkan memberikan kesan unik. Drama yang murni bisa memberi kesan pada banyak orang dan aku pikir hasilnya bagus karena pemirsa menikmati drama ini.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply