Perankan Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung Nantikan Legend of the Sea?

lee-sung-kyung-nam-joo-hyuk

SALAMKOREA.COM – Besok, drama Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan mulai penayangan perdana. Disiarkan di MBC, di jam yang sama drama ini akan “melawan” drama SBS Legend of the Blue Sea.

Dua drama berbeda genre ini akan sama-sama berusaha merebut perhatian peminat drama, kira-kira siapa yang lebih unggul? Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di kantor pusat MBC, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk hadir untuk menungkap sedikit mengenai drama yang mereka perankan.

Para pemeran utama ini ditanya mengenai persaingan drama mereka dengan Jun Ji Hyun serta Lee Min Ho yang bermain dalam drama The Legend of the Blue Sea.

Dengan bijak, Lee Sung Kyung mengatakan, “Kami akan melawan drama yang dibintangi oleh aktor-aktor yang terhormat. Drama ini juga yang sudah aku nantikan. Aku pikir drama yang berbeda membuat kisahnya juga berbeda. Drama kami memiliki daya tarik anak muda.”

Sedangkan soal rating, aktris asuhan YG ini mengatakan, “Sangat bagus jika hasilnya tinggi, namun semua tergantung situasi dan kondisi. Aku sudah menurunkan ekspetasi agar bisa bekerja dan tidak membuat adegan yang memalukan.”

Sedangkan rekannya, Nam Joo Hyuk menceritakan mengenai situasi di lokasi syuting yang begitu nyaman. “Semua bekerja dengan hati sehingga membuat suasana ceria bahkan untuk pemirsa. Aku pikir ratingnya akan stabil.”

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan tayang besok di MBC pukul 22.00 KST.