PD The Return of Superman Ingin Datangkan Kwon Sang Woo?

kwon-sang-woo

SALAMKOREA.COM – Acara variety show Return of of Superman jadi favorit penggemar yang gemas melihat aksi anak-anak selebriti Korea yang lucu. Nah kalau ada “pendatang baru” ke acara ini, siapa sih yang kamu harapkan bisa bergabung jadi member?

PD Kang Bong Gy mengungkapkan jika ia punya harapan sendiri tentang aktor yang bersedia datang ke acara ini. Dalam wawancara dengan Facebook Live untuk perayaan tahun ketiga acara ini ia mengungkapkan, “Sejak awal acara ini, ada seseorang yang aku ingin hadir di acara ini. Orang itu adalah aktor Kim Sung Kyoon yang memiliki empat anak.” Ia ingin dalam acara ini pemirsa dapat melihat sisi lain dari aktor yang seorang ayah juga ini.

Selanjutnya, aktor lain yang diharapkannya bisa hadir di acara ini adalah aktor Kwon Sang Woo atau Kim Kang Woo. “Namun keduanya menurunkan harapanku,” ujarnya. “Jika ada kesempatan, aku ingin mereka hadir di acara ini,” lanjutnya. Menurutnya, para bintang ini merasa terbebani jika datang ke acara ini.

Sedangkan, PD juga mengungkap bahwa ia tersentuh dengan kehadiran Sam Hammington da Lim Yu Hwan. “Mereka datang sebagai bintang tamu namun aku pikir kami akan bisa melanjutkan acara dengan mereka sebagai bagian dari member. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Saat ini belum ada keputusan,” ujarnya menututp wawancara.

Wah Jeolchin, siapa aktor yang kamu inginkan hadir di acara ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^