Park Bo Gum – Kim Yoo Jung akan ikut Meriahkan 2016 Asia Artist Awards

Asia Artist AwardsSALAMKOREA.COM – Pasangan aktor-aktris pada drama Moonlight Drawn by the Clouds, Park Bogum dan Kim Yoo Jung dikonfirmasi akan datang untuk ikut meriahkan acara 2016 Asia Artist Awards (AAA). Kabar ini dirilis langsung oleh pihak penyelenggara kemarin (1/11).

Popularitas Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung saat ini seperti sedang pada puncaknya. Perbedaan umur yang cukup jauh pun tidak menghalangi chemistry antara mereka berdua di layar televisi. Dengan capaian rating tertinggi 23,3 % (berdasarkan data Nielsen Korea), peran mereka sebagai pangeran Lee Young dan Hong Ra-On pada drama KBS yang baru saja tamat ini sukses mencuri hati penonton drama Korea tidak hanya di negerinya sendiri tetapi juga di dataran Asia bahkan dunia.

2016 Asia Artist Awards sendiri akan diselenggarakan pada 16 November pukul 6 malam KST di Grand Peace Hall, Universitas Kyunghee. Berbagai macam genre dari ballad sampai hiphop akan lengkap disuguhkan, dibuktikan dengan sederet artis yang akan hadir dan tampil yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu B.A.P, Block B, VIXX, AOA, BTS, TWICE, SEVENTEEN, Gummy, Dynamic Duo, MAMAMOO, Hwang Chi Yeol, dan Han Dong Geun.

Pihak penyelenggara 2016 Asia Artist Awards juga membuka voting melalui aplikasi mereka untuk kategori ‘Fan’s Popularity Award’ penyanyi, aktor, dan aktris. Saat ini, voting tahap 2 telah ditutup dengan 3 posisi teratas untuk penyanyi ialah EXO, BTS, SEVENTEEN. Baekhyun, Park Bo Gum dan Lee Jun Gi bersaing untuk posisi teratas aktor pilihan penggemar. Sementara untuk aktris, 3 posisi teratasnya ialah Yoona, Song Hye Kyo, dan Kim Yoo Jung. Voting terakhir (tahap 3) akan dibuka mulai 3 November sampai 12 November nanti.